riau24 Pemerintah Diminta Tegas terhadap Timor Leste | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pemerintah Diminta Tegas terhadap Timor Leste

1
Ilustrasi (Sindophoto)
Berita Riau -  Pemerintah Diminta Tegas terhadap Timor Leste
Jakarta, Riau24.com - Anggota Komisi I DPR Andika Pandu Puragabaya geram mendengar kabar adanya sejumlah masyarakat yang menduduki wilayah netral di antara perbatasan Indonesia dan Timor Leste. 

Andika pun meminta pemerintah segera turun tangan memprotes tindakan pelanggaran wilayah tersebut. "Masalah kedaulatan teritorial, harus keras, tidak bisa ditawar," kata Andika saat dihubungi, Selasa (19/1/2016). 
Menurut Andika, persoalan perbatasan yang dibiarkan berlarut-larut berdampak negatif terhadap diplomasi Indonesia di daerah perbatasan.

Oleh karena itu, politikus Partai Gerindra ini akan mengusulkan kepada Komisi I DPR untuk mengagendakan kunjungan ke wilayah perbatasan. "Kita ada agenda ke perbatasan, nanti kita akan lihat lokasinya. Kita akan tanyakan juga masalah ini pada Panglima TNI dan Menlu," ucap Andika. 

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 03 November 2017 21:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lm3HgNo.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru