riau24 Periperal Game Terbaru dari Asus Seri Cerberus Resmi Diperkenalkan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Periperal Game Terbaru dari Asus Seri Cerberus Resmi Diperkenalkan

0
Keyboard Cerberus
Berita Riau -  Periperal Game Terbaru dari Asus Seri Cerberus Resmi Diperkenalkan
Riau24.com - Para gamer semakin dimanjakan oleh Asus yang dikenal sebagai salah satu produsen PC terbesar dunia. Mereka pun kini meluncurkan seri peripheral game seri terbaru yang mereka beri nama dengan seri Cerberus. Dalam peluncuran pheripheral seri Cerberus untuk pertama kalinya ini, Asus merilis keyboard, mouse serta mouse pad.

Keyboard gaming Cerberus yang diluncurkan oleh Asus ini merupakan keyboard USB yang dilengkapi dengan fitur tahan banting. Selain itu, keyboard ini juga didesain tahan terhadap percikan air plus full LED backlight. Terdapat pula 12 tombol makro dedicated serta mempunyai kenyamanan untuk bisa digunakan bermain game dalam jangka lama.

mouse cerberus

Sementara itu mouse gaming Cerberus merupakan ambidextrous optical gaming mouse yang dilengkapi dengan empat stage switch DPI yang memungkinkan gamer untuk mengatur tingkat presisi serta sensitivitas mouse. Terdapat pula lampu indikator LED untuk menampilkan level sensitivitas. Tak lupa, pada bagian sisi juga terdapat rubber grip sehingga tak mudah selip.

mouse pad cerberus

Dan yang terakhir adalah mouse pad gaming Cerberus yang didesain untuk memberikan kenyamanan bagi para gamer saat bermain game. Tekstur permukaan mouse pad ini pun didesain untuk memberikan kontrol yang baik serta presisi yang tinggi. Mouse pad ini pun kompatibel baik dengan mouse optik ataupun mouse laser.

Sayangnya, pihak Asus belum secara resmi mengungkapkan harga jual dari produk peripheral terbaru seri Cerberus miliknya itu. Kita tunggu saja pengumuman selanjutnya terkait banderol dari peripheral Cerberus ini.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru