riau24 Camat Mempura Melihat Kantor Penghulu Kampung Teluk Marempan seperti Kandang Sapi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Camat Mempura Melihat Kantor Penghulu Kampung Teluk Marempan seperti Kandang Sapi

0
Bangunan Kantor Penghulu ini Sudah tak Berplapon
Berita Riau -  Camat Mempura Melihat Kantor Penghulu Kampung Teluk Marempan seperti Kandang Sapi
 
Siak, Riau24.com - Ditahun 2012 silam, Kantor Penghulu Kampung Teluk Merempan ini sudah selesai dibangun. Tetapi, disaat ini plapon ambruk alias sudah tidak ada lagi. Sehingga dari kondisi, diibaratkan kandang sapi.
 
Kondisi ini dilihat langsung Camat Mempura Hendy Derhavin, ketika itu sangat terkejut. Bahkan, pada bersamaan itu pula juga terlontar pernyataanya kalau begini kondisi Kantor Penghulu Kampung Teluk Merempan yang seperti 'kandang sapi', jadi bagaimana halnya bisa memberi pelayanan yang terbaik.
 
"Kalau begini akan kondisi kantor yang macam 'kandang sapi'. Jadi bagaimana itu untuk memberikan pelayanan terbaik dibutuhkannya masyarakat," ujar Hendy, sembari dengan ketika menghubung pihak Pemda Siak meminta penjelasan terkait dengan ambruknya plapon bangunan yang baru digunakan.
 
Camat Mempura ini mengatakan, sangat terkejut itu melihat plapon Kantor Penghulu Kampung Teluk Merempan yang ambruk. Bahkan juga ada beberapa titik itu sudah tidak ada lagi plapon seperti yang ada diruang depan, juga sekeliling kantor sudah tidak ada lagi pakai plapon sebagaimana mestinya.
 
Sementara itu, Camat Mempura juga pertanyakan pada Penghulu Teluk Merempan. Namun disebut bahwa kantor itu dibangun tahun 2012 silam. sampai saat ini belum ada penyerahan aset pada pihak kampung. Tapi, dalam hal ini juga mengatakan, jikalau begini kantor kondisinya sama 'kandang sapi'.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru