riau24 Rossi Beruntung Tidak Setim dengan Marquez | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Rossi Beruntung Tidak Setim dengan Marquez

0
(REUTERS/Albert Gea)
Berita Riau -  Rossi Beruntung Tidak Setim dengan Marquez

Riau24.com – Valentino Rossi memiliki kisah yang cukup rumit tentang persaingannya dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di musim 2015. Lalu, bagaimana kondisi Rossi dengan 2 rival utamanya tersebut?

Rossi harus bersaing ketat dengan Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia di musim lalu. Namun, pada akhirnya Lorenzo berhasil mengalahkan pembalap asal Italia tersebut dengan keunggulan 5 poin pada klasemen akhir.

Walau harus kalah dengan rekan setimnya tersebut, Rossi mengatakan tetap bekerja sama secara profesional dengan pembalap asal Spanyol tersebut. Dia juga menyebut suasana di garasi Yamaha mulai membaik jelang balapan musim ini.

"Lorenzo adalah rekan setim saya dan juga merupakan lawan pertama. Tapi, kami berada di tim yang sama, bekerja untuk Yamaha dan kami harus sepenuhnya profesional. Ada atmosfer yang bagus di dalam tim. Untungnya, Marquez tidak ada di dalamnya," kata Rossi, dilansir AS.

Lalu, bagaimana dengan Marquez? Pembalap yang membuat Rossi tak mampu menahan emosinya di GP Malaysia 2015. Rossi menilai juara dunia 2 kali dari Repsol Honda tersebut bakal tampil lebih kompetitif di musim 2016, setelah hanya puas menempati peringkat 3 di musim ini.

"Untuk persaingan dengan Marquez, saya pikir itu akan sulit untuk mengalahkannya, karena dia juga termotivasi untuk kembali kompetitif. Saya harap saya bisa bertarung dengannya dan Lorenzo," ujar jawara dunia 9 kali ini saat memamerkan motor YZR-M1 terbaru miliknya. (one)

R24/jef/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru