riau24 Sturridge Sudah Absen Latihan Sejak Desember | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sturridge Sudah Absen Latihan Sejak Desember

0
Getty Images/Stu Forster
Berita Riau -  Sturridge Sudah Absen Latihan Sejak Desember
Liverpool, Riau24.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, belum tahu kapan Daniel Sturridge bisa bermain lagi. Pasalnya, Sturridge masih dalam proses pemulihan cedera hamstring dan sudah tidak berlatih sejak Desember lalu.
Selama setahun lebih ini, Sturridge memang lebih banyak berada di ruang perawatan karena cedera yang dialaminya, mulai dari lutut, betis, pinggul, dan terakhir hamstring. Cedera hamstring memaksanya absen sejak laga kontra Newcastle United awal Desember lalu.

Sturridge sendiri baru bermain tiga kali sejak Klopp datang menangani Liverpool pada Oktober 2015. Sudah sering Klopp didesak untuk segera memainkan Sturridge dan tak lagi berhati-hati dengan kondisi fisik si pemain.

Meski demikian, Klopp memang tidak mau terburu-buru memainkannya mengingat Sturridge memang belum saatnya turun lagi ke lapangan. Kondisinya belum pulih dari cedera yang membuat Sturridge belum berlatih lagi dalam sebulan terakhir.

"Tidak, tidak ada peluang untuknya bermain," ujar Klopp ketika ditanya soal peluang Sturridge main lawan Exeter di laga replay babak ketiga Piala FA tengah pekan ini.

"Dia sudah tidak berlatih karena beberapa masalah," sambungnya seperti dikutip Soccernet.

"Dia sudah kembali ke lapangan, berlatih lagi, dan selalu kehilangan waktu saat kondisinya bagus. Dia tidak berlatih sejak lawan Newcastle. Saya tidak tahu berapa lama (6 Desember) tapi dia tidak lagi berlatih sejak itu."

"Tentu saja, itu bukan situasi yang tepat di mana kami bisa memikirkannya," tutup Klopp.

R24/afd/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru