riau24 Apa Kesah Dengan Dana Bansos, Pemprov Riau Terkesan Tertutup | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Apa Kesah Dengan Dana Bansos, Pemprov Riau Terkesan Tertutup

2
Ilustrasi
Berita Riau -  Apa Kesah Dengan Dana Bansos, Pemprov Riau Terkesan Tertutup
Pekanbaru - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi (Pemprov) Riau, M Yafiz mengatakan, kalau dirinya belum mengetahui bersaran anggaran bantuan sosial (Bansos) rumah ibadah dan pendidikan untuk tahun 2016.  
 
Pasalnya bansos tersebut saat ini masih tahap verifikasi oleh Satker bersangkutan, dalam hal ini Biro Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setdaprov Riau. 
 
"Verifikasi bansos itu bukan di Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau. Tapi Satker bersangkutan, Biro Kesra," singkat Yafiz kepada wartawan.
 
Sementara itu, Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau Oyong Ezedin saat dikonfirmasi soal bansos 2016 apakah sudah selesai diverifikasi, lagi-lagi belum mau berkomentar banyak. 
 
"Kan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2016 belum turun, nanti aja lah itu. Gampang itu, nanti kalau sudah saya jelaskan,"katanya sambil berlalu.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Minggu, 15 April 2018 01:09 wib
Kunjungi Bolavita. Pro dan main dengan Aku ya.. Aku tunggu kamu ya di BOLAVITA Daftar di www. bolavita . pro / agenpialaeropa . com BBM: BOLAVITA WeChat: BOLAVITA WA: +6281377055002
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru