riau24 RRI Pro 1 Bengkalis akan Segera Mengudara  | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

RRI Pro 1 Bengkalis akan Segera Mengudara 

1
Berita Riau -  RRI Pro 1 Bengkalis akan Segera Mengudara 
Bengkalis, Riau24.com - Radio Republik Indonesia (RRI) Pro 1 Bengkalis, didalam waktu dekat akan segera mengudara dengan pemancar berkekuatan 5 kilowatt yang sekarang sedang dilakukan pemasangannya.
 
Kepala RRI Pekanbaru Sumarlina MM yang melalui koordinator RRI Bengkalis H Riko Pribadi berkata, didalam waktu dekat ini RRI Pro 1 Bengkalis akan diperkuat dengan pemancar 5 kilowatt. Menurutnya, disaat ini alat pemancar tersebut sedang dilakukan pemasanganya oleh pihak teknisi PT Mitra Media Wijaya.
 
“Jenis pemancarnya, merk gates air 5 kw yang buatannya Amerika, dan antena merk rimza 4 bay dari buatan Spanyol,”sebut Rico, saat berada di Bengkalis. Disampaikan Rico, dengan kekuatan pemancar 5 kw diharapkan jangkauan siaran RRI dapat lebih luas dan jangkau seluruh desa ataupun kelurahan di Kabupaten Bengkalis. Bahkan kabupaten/kota lainnya di Provinsi Riau, negara tetangga Malaysia," katanya.
 
Riko menyebutkan, RRI Bengkalis terus berupaya untuk melengkapi sarana prasara  siaran yang lebih baik didalam rangka memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat Negeri Junjungan. Ini sebagai radio perbatasan sedang berupaya mengisikan siaran yang dapat meningkatkan itu rasa cinta tanah air dalam rangka mengawal NKRI.
 
R24/rul/yus
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Minggu, 26 November 2017 09:30 wib
SUDAH BOSAN KALAH TERUS ?? INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ?? SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !! * Minimal deposit & withdraw hanya Rp. 10.000,- * Transaksi super aman dan cepat hanya 2 menit * CS 24jam siap menemani anda boss * Mendukung 6 bank ternama di indonesia Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan : -
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru