riau24 Jessica Minta Autopsi Ulang, Polisi: Maksudnya Apa? | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Jessica Minta Autopsi Ulang, Polisi: Maksudnya Apa?

1
Foto: Okezone
Berita Riau -  Jessica Minta Autopsi Ulang, Polisi: Maksudnya Apa?

Riau24.com - Jessica Kumala Wongso melalui kuasa hukumnya meminta agar jasad Wayan Mirna Salihin diautopsi ulang melalui Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM).

Menanggapi hal itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti tampak heran.

"Kan korban itu temannya Jessica, harusnya kalau mayat dirobek dia sedih. Dirobek sekali sudah cukup lah, jangan dua tiga kali," kata Krishna kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Menurutnya, itu sama sekali tidak membantu proses penyelidikan. Krishna menyebut, Polri sudah berhasil mengautopsi ratusan ribu jenazah. Lantas, mengapa tidak percaya dengan institusi kepolisian?.

"Jangan dua tiga kali lah, maksudnya apa? Membantu mengungkap kaitannya apa? Polri itu sudah mengautopsi ratusan ribu. Mayat sudah diautopsi dan kita sudah dapat data. Pertanyaannya, kenapa harus diulang? Tidak percaya dengan kredibilitas kami?," ujar Krishna.

Lebih lanjut Krishna mengatakan, sejak tadi malam pihaknya sudah yakin bahwa racun sianida itu ada di dalam kopi yang jumlahnya sekitar kurang lebih 3 gram.

"Jadi itu petunjuk yang ada di BAP karena keraguan sudah dijawab dengan diulang lagi, olah TKP memang harus berulang ulang," jelasnya.

"Mungkin potensial suspectnya atau siapapun yang nonton berita ini kemudian dia mencatat lagi menyiapkan jawaban, ya tidak apa-apa lah, kan kita sudah cukup lumayan alat buktinya tinggal yang pro justitia yang resmi untuk gelar perkara,"

R24/jef/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 03 November 2017 21:54 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lm3HgNo.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru