riau24 Terkait Bantuan Ke 4 Desa Terisolir Kampar Kiri, Plt Gubri: Apa yang Kurang, Kasih Tau Saya | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Terkait Bantuan Ke 4 Desa Terisolir Kampar Kiri, Plt Gubri: Apa yang Kurang, Kasih Tau Saya

0
Berita Riau -  Terkait Bantuan Ke 4 Desa Terisolir Kampar Kiri, Plt Gubri: Apa yang Kurang, Kasih Tau Saya
Pekanbaru, Riau24.com -Terkait dengan nasib ribuan masyarakat yang berada empat desa Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar hingga kini masih terisolir. Hingga saat ini suplai sembako ke empat desa itu masih belum bisa direalisasikan. Keempat desa itu adalah Desa Lubuk Bigau, Tanjung Permai, Kebun Tinggi dan Pangkalan Kapas.
 
Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman meminta pihak Dinas Sosial Provinsi dan Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau untuk melakukan mengecekan kembali soal laporan tersebut. Namun berdasarkan hasil loparan dari dua lembaga itu, kalau memang masyarakat membutuhkan bantuan itu pasti didrop ke wilayah itu.
 
"Minggu yang lalu, karena ada berita bahwa masyarakat desa itu terisolir. Dinsos sudah berkomunikasi dengan pimpinan desa itu. BPBD saya rasa juga melakukan hal yang sama. Saya rasa perlu dicek lagi. Apa saja yang kurang kasih tahu saya," ujarnya.
 
Sementara itu, untuk penetapan peningkatan status siaga, terhadap musibah banjir yang menghatam beberapa wilayah di Riau itu. Andi Rachman melimpahkan ke Wilayah masing-masing. 
 
Jika pemerintah kabupaten setempat masih sanggup mengatispasi itu, maka status tersebut tidak mungkin akan dilakukan. Untuk menetapkan status itu, pemerintah kabupaten juga harus melakukan koordinasi dengan dinas terkait. "Yang jelas untuk kepastiannya silahkan dicek dulu,"tutupnya.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru