riau24 Zul Asdi: IDI Nilai Pelayanan dari Kesehatan Pekanbaru Mengecewakan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Zul Asdi: IDI Nilai Pelayanan dari Kesehatan Pekanbaru Mengecewakan

0
Berita Riau -  Zul Asdi: IDI Nilai Pelayanan dari Kesehatan Pekanbaru Mengecewakan
Pekanbaru, Riau24.com - Ikatan Doker Indonesia (IDI) Pekanbaru menyatakan berdasar penilaian terhadap pelayanan kesehatan di Kota Pekanbaru. Hal ini terhadap masyarakat melalui BPJS perlu banyak pembenahan dan belum memuaskan.
 
Hal ini disampaikannya Ketua IDI Pekanbaru dr Zul Asdi Spb, pada wartawan. "IDI ini memiliki konsep dalam halnya memberi pelayanan kesehatan yang baik. Akan tetapi, IDI tidak punya wewenang dalam regulasi menentukan kebijakan," katanya.
 
Namun demikian, tentunya yang diharap regulasi pemerintah bisa sejalan kebijakan dari BPJS itu betul-betul bisa memberikan pelayanan kesehatan dengan baik. Bahkan, katanya, setiap kali ada pertemuan antara Pemerintah serta dan BPJS, IDI selalu memberikan rekomendasi masukan-masukan baik secara lisan maupun secara tertulis.
 
"Ada hal yang perlu dan digaris bawahi, dimana sistem pembayaran BPJS dilakukan selama ini secara gelondongan kepada setiap rumah sakit," kata Zul. Misalnya, setiap bulan di rumah sakit A sebulan hasilkan 100 pasien dengan harga yang telah dipatok oleh program BPJS.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru