riau24 MSI Luncurkan Komputer AiO untuk Gamer, Gaming 24 | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

MSI Luncurkan Komputer AiO untuk Gamer, Gaming 24

0
MSI Gaming 24
Berita Riau -  MSI Luncurkan Komputer AiO untuk Gamer, Gaming 24
Riau24.com - Sebuah produk PC All-in-One (AiO) terbaru dari MSI kini telah secara resmi diperkenalkan. Namun PC AiO terbaru yang satu ini secara khusus didesain oleh MSI untuk para gamer, yakni Gaming 24. Nampak jelas kalau PC AiO ini ditujukan untuk para gamer bukan?

Tak hanya dari segi nama, PC AiO Gaming 24 ini juga mempunyai fitur serta spesifikasi yang memang ditujukan untuk bermain game. Perangkat ini pun hadir dengan layar berukuran besar 24 inci yang mempunyai resolusi 4K. Tak lupa, untuk kenyamanan mata, layar pada PC AiO Gaming 24 ini dilengkapi teknologi anti-flicker terbaru MSI yang bisa mengurangi rasa capek pada mata. Hal ini bisa dicapai karena teknologi tersebut mengurangi pancaran sinar biru hingga 75 persen.

Untuk spesifikasi dari PC AiO ini pun juga bisa disandingkan dengan PC gaming lain yang ada di pasaran. MSI Membenamkan prosesor Intel Skylake-H pada produk PC terbarunya ini. Terdapat opsi prosesor Intel Core i5-6300HQ atau 6700 HQ. Komputer ini juga mempunyai modul memory DDR4 dual channel berkapasitas hingga 32GB. Sementara itu untuk masalah grafis, MSI menyediakan kartu grafis GeForce GTX 950M atau GeForce GTX 960M.

Dalam hal konektivitas, komputer ini juga tak kalah lengkap. Terdapat adapter WiFi Wireless-AC 3165 serta Killer E2400 Ethernet. Selain itu, terdapat total empat port USB 3.1 serta satu port HDMI 2.0 plus Bluetooth 4.2 dan SD card reader. Untuk sistem operasinya, komputer ini hadir dengan OS Windows 10. Sayangnya, pihak MSI belum mengungkapkan harga jual dari produk PC Gaming 24 ini.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru