riau24 Plt Gubernur Riau Beri Dukungan Terhadap Program-Program AMR | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Plt Gubernur Riau Beri Dukungan Terhadap Program-Program AMR

0
Berita Riau -  Plt Gubernur Riau Beri Dukungan Terhadap Program-Program AMR
Pekanbaru, Riau24.com - Angkatan Muda Reformasi yang sejak 10 November 2015 mendeklarasikan keberadaannya semakin menunjukkan kegiatan nyata. Mempunyai program-program berbeda dari kebanyakan organisasi membuat AMR punya ketertarikan dan kualitas tersendiri. AMR bukan hanya sekumpulan generasi pemaki-maki. AMR hadir dengan menawarkan gagasan kewirausahaan, memperhatikan potensi wisata Riau dengan tetap kritis dalam mengontrol pemerintahan.

Berangkat dari hal-hal tersebut, AMR yang diketuai Agung Winanda Arianto menemui Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dikantornya. Didalam ruangan tersebut juga turut hadir kepala Dinas Koperasi Provinsi Riau Dahrius dan Dirut Bank Riau Kepri. Pengurus AMR yang hadir sangat yakin dan percaya diri memaparkan gagasan mereka yang kemudian disambut baik oleh orang nomor 1 di Riau ini.

"Kita perlu pemuda yang punya semangat kewirausahaan seperti ini. Apa lagi Riau saat ini juga sedang giatnya memperhatikan potensi wisata yang ada di Riau itu sendiri. Saya pribadi, mendukung program-program AMR yang belum terfikirkan oleh okp lainnya. AMR punya gagasan berbeda dan sangat positif,"ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kadis Kopersai provinsi bersama Dirut Bank Riau Kepri yang mendukung AMR untuk terus aktif dan konsisten dalam menjalankan program-program nya.

Mendapat dukungan-dukungan tersebut, Agung Winanda Arianto tidak ingin mengecewakan pihak-pihak yang telah memberi kepercayaan terhadap AMR.
"Saya sangat berterimakasih sekaligus bangga atas dukungan dari Plt Gubernur Riau, Kadis Koperasi dan Dirut Bank Riau Kepri. Dan ini merupakan amanah serta saya tidak ingin mengecewakan pihak-pihak yang telah mendukung gagasan kami," jelasnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru