Query: INSERT INTO onlinenow VALUES (26750200,'54.226.172.30','g',1513615799)
Error Message: Duplicate entry '26750200' for key 'PRIMARY' Pelajar Bolos di Tempat Karaoke Semakin Mengkhawatirkan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pelajar Bolos di Tempat Karaoke Semakin Mengkhawatirkan

1
Berita Riau -  Pelajar Bolos di Tempat Karaoke Semakin Mengkhawatirkan

Riau24.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Banjarmasin diminta untuk giat mengawasi tempat karoke pada jam sekolah, karena disinyalir banyak pelajar bolos berada di lokasi hiburan tersebut.

"Tempat karoke sudah menjamur di daerah kita ini, pada saat jam belajar diinformasikan banyak siswa yang malah hiburan di sana," ujar anggota komisi I Noval, Rabu (20/1/2016).

Menurut dia, penegak peraturan daerah harus intensif mengawasi tempat karoke utamanya pada saat jam sekolah, yakni, antara pukul 08.00 sampai 15.00 Wita.

Politisi Hanura mengharapkan agar tidak ada lagi anak-anak siswa yang bisa keluyuran di tempat hiburan itu pada saat jam belajar, karena bolos.

"Bahkan kalau ada ditemukan, tempat karoke itu harus disanksi, karena memberi tempat bagi anak-anak siswa bolos, ini tidak mendidik," ungkapnya.

Diutarakan dia, banyak modus yang dilakukan anak-anak siswa dalam saat bolos sekolah, ini harus menjadi perhatian bersama untuk mencegahnya, agar prilaku mereka tidak menyimpang kepada hal yang sia-sia bahkan kearah kriminal.

"Biasanya anak-anak siswa yang suka membolos itu banyak akalnya, bahkan bisa pakai baju berlapis dengan bukan seragam sekolah, ini yang harus diperhatikan juga oleh orangtua di rumah," paparnya.

Menertibkan prilaku generasi muda yang menyimpang, lanjut dia, lebih penting daripada pihak satpol PP lebih konsen kepedagang kaki lima, sebab menyelamatkan anak bangsa ini dari pekerjaan yang menyalahi aturan yang bisa menjerumuskan mereka kearah narkoba dan kriminal harus dilakukan tegas.

"Ya, kalau ada siswa melanggar peraturan belajar, ditindak tegas, tapi niat membimbingnya, agar mereka kembali ke jalur yang benar, hingga bisa membanggakan keluarganya nanti bisa mencapai cita-cita," papar Noval.

R24/jef/rim 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 03 November 2017 21:53 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lm3HgNo.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru