riau24 Yoserizal Zein Dukung Terbitnya Buku Judul Gema Melantun dari Karya Dhama Dove | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Yoserizal Zein Dukung Terbitnya Buku Judul Gema Melantun dari Karya Dhama Dove

0
Berita Riau -  Yoserizal Zein Dukung Terbitnya Buku Judul Gema Melantun dari Karya Dhama Dove
Pekanbaru, Riau24.com - Kepala Badan Perpustakaan Arsip serta Dokumentasi (Ka-BPAD) Provinsi Riau, Yoserizal Zein mengatakan, sangat mendukung atas terbitnya buku berjudul Gema Melantun. Ini berarti bertambah sejumlah buku-buku karya anak negeri di Riau.
 
"Pemerintah melalu BPAD Riau ini sangat mendukung atas terbitnya buku itu berjudul Gema Melantun. Yang ini merupakan karya Dhama Dove. Sehingga, kedepanya akan bertambah para penulis lainnya di tanah bumi melayu 'Riau' ini." ujar Yoserizal Zein, Kamis (21/1).
 
Ini disampaikan didalam memberi kata sambutannya pada kegiatan peluncuran (launching) dan bedah buku ataupun novel karya Dhama Dove. Dikatakanya, dengan terbit karya-karya ini tentu diharap akan bertambahnya novelis profesional dalam halnya dunia penulis.
 
Dikesempatan itu, Yoserizal sebut dengan terbitnya buku atau novel karya anak negeri ini, tentu dapat atau diharapkan bisa jadi 'jendela dunia' bagi masyarakat. Dikarena dengan gemar membaca ini tentu akan mengetahui segala hal yang bisa menambahkan keilmuan.   
 
Dalam acara atas peluncuran dan bedah buku judul Gema Melantun karya Dhama Dove. Tampak juga dihadir selain 'pembedah' Taufik Ikram Jamil. Juga hadir H Chaidir tokoh masyarakat Riau, sejumlah para budayawan, dan juga Kepala BPAD Riau, serta undangan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru