riau24 Diduga Bertengkar Sama Istri, Suami Ditemukan Tewas Gantung Diri | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Diduga Bertengkar Sama Istri, Suami Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
Ilustrasi.
Berita Riau -  Diduga Bertengkar Sama Istri, Suami Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rohul, Riau24.com - Nurudin(35) asal Rambah Muda RT 17 RW 4 Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Nurudin (35), ditemukan tewas tergantung di tiang rumahnya.

Nurudin ditemukan meninggal tergantung oleh rekannya Joko Susilo (29), Rabu (20/1/2016) sekitar pukul 22.45 WIB. Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan tergantung di tali tiang penyanggah rumahnya.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK,M.Si, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino mengungkapkan awalnya Rabu siang sekira pukul 11.00 WIB, Nurudin meminjam sepeda motor teman sekampungnya, Joko Susilo, di tempat kerjanya.

"Kepada temannya ini (Joko) korban mengaku meminjam sepeda motornya ingin makan bersama anaknya," ujar Ipda Efendi kepada riau24.com, Kamis (21/1/2016).

Karena tak juga kembali, Rabu malam sekitar pukul 22.45 WIB, Joko sambangi rumah Nurudin. Setibanya di sana, karena rumah korban tidak terkunci, Joko masuk dan melihat korban dalam keadaan tergantung sudah meninggal di tiang rumahnya.

Setelah korban diturunkan, dokter Rudi dari Puskesmas Rambah Hilir yang datang ke lokasi memastikan bahwa korban murni meninggal karena bunuh diri. Indikasi bunuh diri dikuatkan, lidah korban menjulur keluar, dan dari kelaminnya mengeluarkan air mani.

Setelah diturunkan, korban selanjutnya diserahkan pihak Polsek Rambah Hilir ke pihak kelurganya. Rencananya jenazah korban akan dikebumikan di DK-1 SKP-C Kecamatan Bangun Purba.

Sebelumnya, kepada polisi, mertua korban Nurudin, Sukri (58) warga Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir, Rohul, mengungkapkan bahwa korban sedang ada masalah rumah tangga dengan istrinya, Siti Murdiah (32).

Hal itu terungkap, tiga hari sebelum ditemukan tewas tergantung di tiang rumahnya, Nurudin mengantarkan istrinya ke rumah mertuanya lengkap dengan baju-bajunya.

R24/red/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru