riau24 Saat Diperiksa, Pencuri Malah Colek Polwan | Berita Riau
Rabu, 25 April 2018

Saat Diperiksa, Pencuri Malah Colek Polwan

2
SR, pelaku pencurian di ruangan penyidik Polsek Mandonga, Kendari
Berita Riau -  Saat Diperiksa, Pencuri Malah Colek Polwan

Riau24.com — SR (29), tersangka pencurian, mencolek seorang anggota polisi wanita (polwan) yang tengah bertugas saat diperiksa di ruangan penyidik Polsek Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (20/1/2016).

Akibat perbuatannya, SR menjadi bulan-bulanan sejumlah polwan yang berada di ruangan tersebut. Saat kejadian, penyidik polisi laki-laki tengah berada di luar ruangan.

SR, pemuda asal Konawe Selatan, ditangkap polisi karena tepergok hendak mencuri di rumah salah seorang warga di Mandonga, Rabu (20/1/2016) dini hari. Belum sempat mengambil barang incarannya, pelaku tepergok melakukan aksinya oleh pemilik rumah.

SR lalu dihajar oleh warga yang berada di lokasi kejadian.

“Setelah kedapatan mencuri, dia lari ke rumah sebelah yang kebetulan terbuka dengan niat mau sembunyi, tapi ternyata dia masuk di rumah yang lagi banyak orang minum di situ. Karena panik, akhirnya dia kabur lewat jendela. Tapi, bukannya langsung kabur, dia kembali dengan niat mau membawa TV yang kebetulan berada di dekat jendela,” kata Kanit Reskrim Polsek Mandonga Aipda R Marpao, Rabu (20/1/2016).

Sebelum diserahkan ke petugas kepolisian, SR terlebih dahulu diikat warga di salah satu tiang. Namun, saat hendak digelandang ke kantor polisi, tersangka pura-pura pingsan.

“Sekitar pukul 06.00 Wita, kami mendapat laporan dari warga sekitar. Pada saat kami ke TKP, tersangka sudah babak belur dihajar massa dan diikat di salah satu tiang,” ungkapnya.

R24/jef/kom 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 16 April 2018 22:55 wib
Ayo Buruan Daftar dan untuk lebih perjelas anda bisa menghubungi kami di HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Misery
Senin, 22 Januari 2018 08:50 wib
Agen Judi Online Terbesar Dan Terpercaya di Indonesia ID303 Menyediakan Berbagai Permainan Online Aman Dan Berkualitas Kenapa Harus Bergabung Bersama FIFAPOKER . COM ? - FREEBET BONUS ABSENSI SETIAP HARI - BONUS UNTUK SEMUA MEMBER BARU - CASHBACK SETIAP MINGGU - BONUS REFERAL SEUMUR HIDUP - DAPAT BERMAIN DI SEMUA GAME ID303 . COM - PINDAH DANA KE SEMUA GAME ID303 COM TANPA SYARAT Hubungi kami : BBM : 7B3130BF LiveChat : www . fifapoker . com >> Memberikan Bukti Bukan Janji Tunggu Apalagi Bos
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru