riau24 Saat Diperiksa, Pencuri Malah Colek Polwan | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Saat Diperiksa, Pencuri Malah Colek Polwan

0
SR, pelaku pencurian di ruangan penyidik Polsek Mandonga, Kendari
Berita Riau -  Saat Diperiksa, Pencuri Malah Colek Polwan

Riau24.com — SR (29), tersangka pencurian, mencolek seorang anggota polisi wanita (polwan) yang tengah bertugas saat diperiksa di ruangan penyidik Polsek Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (20/1/2016).

Akibat perbuatannya, SR menjadi bulan-bulanan sejumlah polwan yang berada di ruangan tersebut. Saat kejadian, penyidik polisi laki-laki tengah berada di luar ruangan.

SR, pemuda asal Konawe Selatan, ditangkap polisi karena tepergok hendak mencuri di rumah salah seorang warga di Mandonga, Rabu (20/1/2016) dini hari. Belum sempat mengambil barang incarannya, pelaku tepergok melakukan aksinya oleh pemilik rumah.

SR lalu dihajar oleh warga yang berada di lokasi kejadian.

“Setelah kedapatan mencuri, dia lari ke rumah sebelah yang kebetulan terbuka dengan niat mau sembunyi, tapi ternyata dia masuk di rumah yang lagi banyak orang minum di situ. Karena panik, akhirnya dia kabur lewat jendela. Tapi, bukannya langsung kabur, dia kembali dengan niat mau membawa TV yang kebetulan berada di dekat jendela,” kata Kanit Reskrim Polsek Mandonga Aipda R Marpao, Rabu (20/1/2016).

Sebelum diserahkan ke petugas kepolisian, SR terlebih dahulu diikat warga di salah satu tiang. Namun, saat hendak digelandang ke kantor polisi, tersangka pura-pura pingsan.

“Sekitar pukul 06.00 Wita, kami mendapat laporan dari warga sekitar. Pada saat kami ke TKP, tersangka sudah babak belur dihajar massa dan diikat di salah satu tiang,” ungkapnya.

R24/jef/kom 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam