riau24 Taufik Ikram Jamil ini Bedah Buku Gema Melantun dari Hasil Karya Dhama Dove | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Taufik Ikram Jamil ini Bedah Buku Gema Melantun dari Hasil Karya Dhama Dove

0
Berita Riau -  Taufik Ikram Jamil ini Bedah Buku Gema Melantun dari Hasil Karya Dhama Dove
Pekanbaru, Riau24.com - Saat ini sebuah karya novel yang berjudul Gema Melantun, merupakan hasil karya Dhama Dove tersebut telah resmi diluncurkan yang bertempat di Auditorium H Ismail Suko. Yang dilanjut bedah buku oleh seniman besar di Riau, Taufik Ikram Jamil.
 
Untuk diketahu sekelumit penulis. Dhama Dove ini dengan bernama asli Lucky Dharmayanti, kelahiran Banjar Negara, tahun 1976 silam.
Dan ini merupakan istri dari Moch Arief Hidayat. Diketahui juga, saat ini Dhama Dove telah mehasilkan karya sebanyak tiga buku dengan penerbit minor.
 
Buku dilaunching merupakan hasil karya ketiga, dengan judul Gema Melantun. Karena ini, sebelumnya sudah terbit buku lainnya berjudul Semburat Jingga Hijau, kemudian Senandung Noktha. "Ini, bukunya saya yang karya ketiga. Dikarena sebelumnya telah launching dua," ujar Dhama Dove.
 
Ini disampaikanya saat paparkan bedah buku yang dilakukan Taufik Ikram Jamil. Dikatakanya, dengan bedah buku dilakukan ini nantinya diharap memberi manfaat kepada masyarakat, terutama khususnya bagi perempuan. Karena, dicerita tentang kehidupanya perempuan. Ini yang disampaikan.
 
"Buku yang karya ketiga ini Gema Melantun. Berisikan, halnya cerita tentang perempuan dengan ibarat benang kusut. Sehingganya, bisa nantinya karya ini untuk penyejuk dari perbedaan pemikiran. Tentu, diibaratkan menjadi sang surya di pagi hari. Atau ini menjadi embun penyejuk," kata Dhama
 
Sementara itu, Taufik Ikram Jamil saat bedah buku ini, mengatakan, buku Gema Melantun yang terbit karya dari Dhama Dove tersebut, merupakan karya yang luar biasa dari seniman seperti ini yang bisa memainkannya kata-kata dengan mengurai kalimat. Pembaca, bisa terhanyut menikmati.
 
"Dari judul yang saya baca, karya Dhama Dove ini saya bayangkan melantun. Tapi, saya malahan liat ini karya yang berkaitanya akustik atau bunyi. Namun ketika ini saya baca dikalimat pertama ini sangat terkejut. Makanya,menjadi tertarik dengan bukunya ini karya Dhama Dove," ungkapnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru