riau24 Erizal Muluk: Keberadaan dari Embarkasi Haji Di Riau, Harus Memberikan PAD | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

Erizal Muluk: Keberadaan dari Embarkasi Haji Di Riau, Harus Memberikan PAD

2
Berita Riau -  Erizal Muluk: Keberadaan dari Embarkasi Haji Di Riau, Harus Memberikan PAD
Pekanbaru, Riau24.com -  Erizal Muluk menegaskan, pada prinsip dalam wacaba di daerah ini akan ada Embarkasi Haji punya sendiri berada di Bandara SSK II. Tetapi, hendaknya memberikan faedah bagi daerah Provinsi Riau.
 
"Komisi D DPRD Riau ini tentunya mendukung adanya wacana Riau yang akan didirikannya embarkasi haji sendiri di Bandara SSK II. Ini, harus ada beberapa hal mestinya perlu diperhatikan. Tentunya guna menggenjot akan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Riau," sebut Erizal Muluk.
 
Pria yang juga lebih akrab disapa Ermul ini mengatakan, dalam hal didirikan embarkasi haji. Tentunya tidak melarang siapapun investor melaksanakannya, tetapi penting itu, harus dapat memberi income terhadap PAD. Dijelaskan, DPRD Riau khususnya Komisi D ini siap mendukung.
 
Lebih lanjut disebut mantan Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru ini bahwa, keberadaan embarkasi itu sangat diperlukan daerah provinsi ini. Karena yang diketahui selama ini Jemaah Calon Haji berasal dar Provinsi Riau berangkat dari Kota Batam, di Kepri itu yang terdapat embarkasi haji.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 16 April 2018 23:01 wib
Ayo Buruan Daftar dan untuk lebih perjelas anda bisa menghubungi kami di HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru