riau24 Sempat Terbengkalai, Akhirnya Gedung Megah BRK Akan di Resmikan 28 Januari | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sempat Terbengkalai, Akhirnya Gedung Megah BRK Akan di Resmikan 28 Januari

0
Berita Riau -  Sempat Terbengkalai, Akhirnya Gedung Megah BRK Akan di Resmikan 28 Januari
Pekanbaru, Riau24.com -Setelah memelalui berbagai persolan hingga terbangkalai, akhirnya Gedung Bank Riau Kepri (BRK) Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, akan di tempati dan di operasikan secara resmi. 
 
Hal ini di pastikan oleh karena sudah di tetepkannya hari dan tanggal presmian Gedung megah di ibu kota Provinsi Riau ini.
 
Menurut Direktur Utama BRK Irvandi Gustari saat ditemui usai mengelar MoU BRK dan Kejati Riau mengatakan, peresmian nantinya akan dihadiri langsung oleh Plt Gubri Arsyadjuliandi Rahman, dan intansi-instansi terkait.
 
"Untuk peresmian gedung BRK yang baru ini akan kita lakukan tanggal 28 Januari ini, kalau mengundang menteri sepertinya tidaklah. Lagipun kita kan acaranya cuma peresmian saja. Ngak ada acara yang besar, tapi yang pasti kita akan mengundang langsung Plt Gubri," katanya, Kamis (21/1/2016).
 
Memang diakuinya, selama ini banyak yang sudah menanyakan kapan gedung tersebut mulai diresmikan dan beroperasi. Setelah melakukan berbagai persiapan dan berbagai kajian dan pertimbangan, barulah gedung BRK difungsinkan pada 28 Januari mendatang.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru