riau24 Tenaga Honorer Di Sekwan Riau Diduga Banyak Titipan Pejabat | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Tenaga Honorer Di Sekwan Riau Diduga Banyak Titipan Pejabat

0
Berita Riau -  Tenaga Honorer Di Sekwan Riau Diduga Banyak Titipan Pejabat
Pekanbaru, Riau24.com - Tenaga honorer di Sekretariat DPRD Riau ini diduga banyak yang tidak jelas statusnya. Bahkan, ini diduga ada titipan dari pejabat daerah ini. Hal ini, diharap bisa dirasionalisasikan sesuai dengan kebutuhan.
 
"Dari data yang kita dapatkan itu, diketahui cukup banyak ini tenaga honorer di Sekretariat DPRD Riau tersebut. Dan diduga ini titipannya pejabat atau yang lainnya melalui 'tangan-tangan besi'. Sehingga ini banyak tenaga honorer. Untuk itu, diharapkan segera dirasionalisasi sesuai kebutuhan," katanya.
 
Ini disampaikan Suhardiman pada wartawan saat dihubungi. Disebut ia, diduga banyak tenaga honorer ini dititip pejabat. Maka ini diharap pihak Sekretariat DPRD Riau bisa merasionalisasikan. Bahkan untuk hal ini, tidak bisa dibedakan mana yang merupakan tenaga honorer, dan mana yang telah PNS.
 
Sekretaris di Komisi A DPRD Riau ini mengatakan, dalam membeda diantara PNS dan tenaga honorer ini, maka diharapkan juga instansi BKPPD Riau menertibkan. Sebab
untuk menertibkan, dan sekaligus mengambil tindakan ini kebijakkan dan kewenangannya dari BKPPD Riau. Ini harus dilakukan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru