riau24 MTQ di Desa Tanjung Datuk, Diharap Muncul Qori-Qoriah yang Andal  | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

MTQ di Desa Tanjung Datuk, Diharap Muncul Qori-Qoriah yang Andal 

1
Berita Riau -  MTQ di Desa Tanjung Datuk, Diharap Muncul Qori-Qoriah yang Andal 
Bengkalis, Riau24.com - Warga di Desa Tanjung Datuk, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis gelar Musobaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke- 2. Kegiatan ini ditanda pemukulan gong oleh Camat Siak Kecil Alpi Mukhdor.
 
Kegiatan berlangsung di halaman Kantor Desa Tanjung Datuk, dan dihadiri oleh Kepala Desa se Siak Kecil, Danramil Bukit Batu – Siak Kecil Kapten Isnanu, Kapolsek Siak Kecil Agus Jiwandono, serta Pengurus LPTQ Kecamatan Siak Kecil, Sekcam Siak Kecil Afrizal juga menjabat Pj Kades Tanjung Datuk,  BPD Tanjung Datuk, serta unsur masyarakat dan pemuda pemudi . 
 
Camat Siak Kecil Alpi Mukhdor dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan MTQ tingkat desa ini digelar dalam upaya memberikan motivasi dan dorongan kepada anak- anak generasi muda, agar bisa ikut dan belajar, memahami, serta mengamalkan Al Quran
 
"Saya minta pelaksanaan MTQ ini bukan hanya untuk mendukung dan mendorong anak-anak, tetapi juga menjadi dorongan bagi orang tua. Serta jadikan Al-Qur'an yang sebagai pedoman hidup, benteng diri dari pengaruh negatif," terang Alpi Mukhdor. 
 
Kesempatan itu juga disampaikan Alpi Mukhdor, pada peserta MTQ, diharapkan bukan sebagai bentuk tujuan semata berkompetisi untuk menjadi pemenang, namun untuk mengembangkan kualitas baca Al-Qur'an dan memahami serta mengamalkan dalam kehidupan.
 
R24/rul/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Senin, 27 November 2017 09:40 wib
KOMUNITAS GAME POKER ONLINE TEBESAR AYO GABUNG SEKARANG JUGA WWW. POKERAYAM .ORG KAMI HADIR DENGAN INOVASI TERBARU DAN TERCANGGIH Cukup dengan 1 ID bisa bermain semua Games : 1. POKER 2. DOMINO 3.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru