riau24 Taufik DPRD: Diancam Bom, Ahok Harus Hati-hati Bicara | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Taufik DPRD: Diancam Bom, Ahok Harus Hati-hati Bicara

0
M Taufik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Berita Riau -  Taufik DPRD: Diancam Bom, Ahok Harus Hati-hati Bicara
Jakarta, Riau24.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan menjadi target teror di Ibu Kota. Pria yang karib disapa Ahok itu santai menghadapi ancaman tersebut.

Beda dengan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik. Dia memperingatkan Ahok untuk berhati-hati menghadapi kondisi ini. Terutama, dalam hal gaya bahasa.

"Kalau kata saya harus hati-hati lah," kata Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (21/1/2016).

Politikus Gerindra itu mengatakan Ahok harusnya mengajak jajaran di lingkungan untuk saling menjaga. Bukan malah balik mengancam memecat mereka.

"Jangan sekedar RT/RW ngawasin tapi ngancem, jangan pakai pecat. Tapi sama-sama termausk RT/RW amankan lingkungan. Orang kalau diancem malah enggak kerja," imbuh Taufik.

Menurut dia, untuk urusan keamanan, memang sudah pas jika diserahkan kepada kepolisian. Polisi sudah memiliki cara sendiri untuk mengantisipasi segala ancaman.

Tapi untuk keamanan di lingkungan, tidak bisa hanya mengandalkan kepolisian. Peran aktif masyarakat juga sangat penting sehingga pecegahan bisa dilakukan.

"Teroris itu ancaman dunia, kita sebagai masyarakat bertanggung jawab keamanan di lingkungannya, kalau Jakarta kita serahkan pada polisi," pungkas Taufik.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru