riau24 Pelatihan Linmas di Desa Liang Banir, Tiga Orang tak Mampu Ikut | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pelatihan Linmas di Desa Liang Banir, Tiga Orang tak Mampu Ikut

1
Berita Riau -  Pelatihan Linmas di Desa Liang Banir, Tiga Orang tak Mampu Ikut
Bengkalis, Riau24.com - Dengan adanya pelatihan Linmas, ini bisa diharapkan nantinya mengemban tanggung jawab dan serta fungsi sebagai salah satu pengamanan di tingkat desa. Dan juga sebagai ujung tombak melindungi di Desa Liang Banir.
 
"Dengan Pelatihan ini hendaklah para peserta Linmas benar benar mengikuti latihan dan memahami tunjuk ajar oleh pelatih,sehingga mendapatkan nilai yang lebih baik dan sehingga kedepannya kinerja Linmas bisa menjalani ikut aturan yang berlaku," ungkap Penjabat Kepala Desa (Kades) Liang Banir Dodi Candra S.sos.
 
Dikesempatan itu Dodi menyebut, ada tiga orang Linmas yang tidak mampu mengikuti pelatihan karna faktor umur, serta ada yang sakit. Maka, secara cepat nantinya bisa diajukan pengganti. Sehingganya, dengan anggota yang baru untuk lengkapi 10 orang Linmas peserta pelatihan tersebut.
 
Terpisah Danramil Bukit Batu dan Siak Kecil Kapten A.rh Isnanu ini, menyampaikan, bahwa pelatihan ini adalah pembekalannya Linmas yang ada di desa. Tentunya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya terhadap di Desa Liang Banir.
 
R24/rul/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Senin, 27 November 2017 09:40 wib
KOMUNITAS GAME POKER ONLINE TEBESAR AYO GABUNG SEKARANG JUGA WWW. POKERAYAM .ORG KAMI HADIR DENGAN INOVASI TERBARU DAN TERCANGGIH Cukup dengan 1 ID bisa bermain semua Games : 1. POKER 2. DOMINO 3.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru