riau24 Hazmi Setiadi: Pemprov Mestinya sudah Kirimkan Nama Sekwan Defenitif | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Hazmi Setiadi: Pemprov Mestinya sudah Kirimkan Nama Sekwan Defenitif

0
Berita Riau -  Hazmi Setiadi: Pemprov Mestinya sudah Kirimkan Nama Sekwan Defenitif
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini jabatan di Sekwan Riau masih dijabat Plt Khuzairi. Namun sudah beredar kabar, didalam pekan in dilakukan pelantikan untuk posisi jabatan defenitif. Tetapi anehnya, Pemprov belum juga sampaikan nama-nama pejabat tersebut ke DPRD Riau.
 
"Sampai sekarang kami di DPRD Riau belum tahu kapan dilakukan pelantikan pejabat oleh Plt Gubri. Khusus di Sekwan Riau ini, kami belum dapat bocoran nama-nama pejabat yang akan mengisi. Maka diharapkan Pemprov Riau segera mengirim ke DPRD Riau," ungkap Hazmi Setiadi.
 
Ketua Komisi A DPRD Riau inipun mengatakan, kekosongan jabatan sekarang yang karena dijabat Plt, setidaknya membuat kinerja yang berjalan dengan maksimal. Maka, diingatkan Plt Gubri bisa percepat mendefenitifkan, kalau tidak nanti disebut kalau jabatan Sekwan ini sudah disandra. 
 
"Ini sudah tiga kali Sekwan dijabat dengan Plt. Jikalau, memang ada berniat baik, tidak perlu mengulur waktu dengan alasan dilakukanya assesment ulang. Ini yang dirasa sangat ganjil. Pasalnya, dari hasil assesment dilakukan ini beberapa waktu lalu, telah ada nama-nama itu," sebutnya.
 
Dikatakannya, mari menciptakan suasana kondusif untuk didalam membangun daerah ini. Namun, menurut Hazmi, tersebab, banyak salah penempatan posisi pejabat, yang sehingga menyebabkan dari kondisi pembangunanya disaat ini terlihat lemah menyelenggarakan pemerintahan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru