riau24 Misi Bomber Semen Padang di Final Piala Jenderal Sudirman | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Misi Bomber Semen Padang di Final Piala Jenderal Sudirman

0
Bomber Semen Padang, M.Nur Iskandar (kiri) (ANTARA FOTO/Iggoy.)
Berita Riau -  Misi Bomber Semen Padang di Final Piala Jenderal Sudirman
Riau24.com - Ujung tombak Semen Padang, Nur Iskandar mengaku terkejut namanya bisa masuk dalam daftar nominasi pemain terbaik. Meski begitu, ia enggan terhanyut dalam euforiatersebut dan memilih untuk fokus membawa tim Kabau Sirah meraih gelar juara.

Nama Nur Iskandar masuk nominasi bersama dengan Cristian Gonzales, Rizky Pellu, dan Rudolof Yanto Basna. Peluang pemain berusia 29 tahun itu dalam perebutan gelar pemain terbaik cukup besar, karena sepanjang turnamen perannya dalam skuad asuhan Nil Maizar hampir tak tergantikan.

Akan tetapi, secara pribadi pemain kelahiran Papua tersebut tidak memiliki target spesifik. Menurutnya, persiapan khusus yang dilakukan jelang final melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 24 Januari 2016 hanya untuk pemantapan strategi bermain secara tim saja.

"Tidak ada persiapan khusus secara pribadi, dan tidak ada beban juga soal pemain terbaik. Persiapan khusus cuma ke arah tim, karena saya lebih cenderung ingin membawa tim juara saja," kata Nur Iskandar saat ditemui usai latihan di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur, Jumat 22 Januari 2016.

Lebih jauh, Nur Iskandar mencoba mengukur seberapa signifikan permainannya untuk Kabau Sirah sepanjang turnamen Piala Jenderal Sudirman. Dia mengakui jika di fase awal seringkali inkonsisten.

Namun, seiring waktu berjalan, Nur Iskandar bisa melakukan perubahan. Hal itu terbuktikan dengan sampaiya Semen Padang mencapai partai puncak.

"Di awal memang saya kurang konsisten, tapi secara perlahan ada perkembangan. Buat saya sudah cukup memuaskan kalau melihat akhirnya Semen Padang ke final," katanya.

R24/jef/viv

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru