riau24 Dikabarkan Sekwan Riau Kembali Dijabat Plt dari Eselon II Berinisial RW | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Dikabarkan Sekwan Riau Kembali Dijabat Plt dari Eselon II Berinisial RW

0
Berita Riau -  Dikabarkan Sekwan Riau Kembali Dijabat Plt dari Eselon II Berinisial RW
Pekanbaru, Riau24.com -  Hingga kini, jabatan Sekwan Riau dijabat Plt Kuzzairi, yang dilantik tanggal 6 Agustus 2015 silam. Pelantikan terhadap Kabag Umum DPRD ini dilakukan Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman. Tapi kini ada informasi beredar jabatan Sekwan Riau itu didefenitifkan.
 
Bahkan, sudah santer beredarnya informasi tersebut pada beberapa pekan ini mendefenitifkan Sekwan Riau. Namun belakangan kembali muncul kabar bahwasa jabatan ini tidak didefenitifkan, sebagaimana direncanakan. Artinya, kembali itu jabatan Sekwan Riau tetap dijabat Plt. Hanya ganti pemangku saja.
 
Saat ini, nama yang santer untuk mengisi jabatan Plt Sekwan Riau adalah pejabat eselon II berinisial RW. Nama pejabat tersebut telah menjadi pembicaraan dikalangan PNS di lingkungan Pemprov serta di Sekwan Riau. "Memang kita ini perlu Sekwan yang defenitif. Tapi, ini tampaknya tidak jadi," ujarnya. 
Sumber yang layak dipercaya ini pun mengatakan, jabatan Sekwan akan tetap dijabat Plt, kendatipun nanti dilakukan pelantikan. Hanya saja, sambungnya, untuk jabatan. Ini tidak lagi dijabat oleh Kuzzairy. Tetapi akan dipercayakan kepada salah satu pejabat eselon II yang berinisial RW, di Pemprov Riau.
 
Sementara itu pria yang disebut-sebut mengisi jabatan Plt Sekwan Riau ini, dihubungi melalui seluler. Hal itu, belum mendapat jawaban atas isu beredar tersebut. Kendati dihubungi berkali-kali, tetapi tidak sedia menjawab. Begitu juga saat dikirim pesan singkat (SMS) tidak membalas hingga berita dinaikan.
 
Seperti dilansir berita sebelumnya ini. Kalangan anggota DPRD Riau meminta pada Plt Gubri sesegera mungkin untuk mendefenitifkan ini jabatan Sekwan Riau. Permintaan tersebut, disebab jabatan Plt tidak begitu maksimal. "Karena saat ini, Sekwan dijabat Plt, hal kinerja itu terganggu," sebut Hazmi Setiadi.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru