riau24 Ketua DPRD Bantah Miliki Usaha Salon dan Karaoke | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Ketua DPRD Bantah Miliki Usaha Salon dan Karaoke

0
Gusri saat menunjukkan bukti tempa usaha bukan miliknya kepada awak media
Berita Riau -  Ketua DPRD Bantah Miliki Usaha Salon dan Karaoke

Dumai, Riau24.com - Terkait adanya pemberitaan disejumlah media, baik cetak maupun elektronik soal Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi yang konon memiliki tempat hiburan dan berlaku Arogan saat penertiban cipta kondisi, secara resmi dibantah oleh Ketua DPRD Kota Dumai Gusri Efendi.

Pernyataan resmi tersebut disampaikan dalam konfrensi pers yang diadakan di Jalan Ombak dipimpin oleh H Yusrizal Koto selaku Pembina PWI Riau, Ketua PWI Kota Dumai Kambali dan insan pers Kota Dumai, belum lama ini.

“ Tidak benar saya menghambat atau berlaku kasar itu tidak benar. Kalau mau tau tanyakan langsung pada petugas Polres yang kala itu sedang razia. Sementara usaha hiburan baik salon maupun karaoke, itu bukan milik saya dan bukan pula milik istri saya. Tapi salon milik Loli Esterida Banjarnahor,” tegas Gusri Effendi sembari menunjukkan bukti izin tempat usaha tersebut.

Gusri mengakui, ruko yang digunakan sebagai salon dan tempat karaoke itu memang miliknya. Karena, sewaktu Ia membeli ruko tersebut usaha itu sudah ada dan sampai sekarang, namun yang menjalankan usaha tersebut bukan dirinya maupun keluarganya.

“ Ruko itu benar milik saya atas nama istri saya. Namun yang memiliki usaha di ruko tersebut yakni Loli Esterida Banjarnahor. Jadi usaha itu, bukan saya ataupun istri saya yang menjalankannya,” tegasnya lagi dihadapan puluhan awak media.

Politisi Partai PDI Perjuangan ini mengaku justru mendukung razia yang dilakukan aparat kepolisian. Keberadaan Gusri pada saat razia tersebut, karena memang tempat tinggal Gusri berada persis dibelakang ruko yang berada jalan Merdeka itu.

“ Apa yang dilakukan aparat kepolisian, sesuai prosedur dan saya sangat mendukung kegiatan tersebut,” tukasnya.

Sementata, H Yusrizal Koto selaku Pembina PWI, melakukan mediasi menyangkut masalah berita Ketua DPRD. Disana tidak mencari kesalahan dan tidak membangun opini.

“ Pada tahun baru lalu pemberitaan gencar, agar pemberitaan bisa diluruskan. Menjaga suasana kondusif. Tolong cermati dan konfirmasi pemberitaan ke Gusri Effendi langsung,” saran Yusrizal diawal pertemuan.

Sedangkan, Ketua PWI Kota Dumai Kambali menyebutkan, pemberitaan yang ada tidak semua benar, jadi perlu diklarifikasi.

 

“ Perlu sampaikan hak jawab dan media bersangkutan wajib memberikan hak jawab tersebut,” imbuhnya.

R24/red/dik

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru