riau24 Tjahjo Kumolo: Utamakan Pengusaha Lokal, Jangan Panggil Dari Jakarta | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ingatkan Tentang Proyek Di Pemprov,

Tjahjo Kumolo: Utamakan Pengusaha Lokal, Jangan Panggil Dari Jakarta

0
foto bersama usai acara
Berita Riau -  Tjahjo Kumolo: Utamakan Pengusaha Lokal, Jangan Panggil Dari Jakarta
Pekanbaru, Riau24.com -Hari ini Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo melakukan kunjungan kerja ke Riau, Jumat (22/1/2016). Datang ke bumi lancang kuning, Mendagri langsung menggelar pertemuan dengan Plt Gubri Arsyad Juliandi Rachman dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemprov Riau.
 
Dalam Pidato arahannya, Mendagri mengingatkan Plt Gubernur Riau dan jajaranya supaya tidak melakukan praktek-praktek ilegal ataupun memonopoli proyek. 
 
Ia juga meminta Pemprov Riau dalam menjalankan programnya menggunakan skala prioritas, sehingga di bulan ini semua kegiatan sudah bisa dijalankan.
 
"Perencanan anggaran mulai Januari, baik Kabupaten Kota  dengan baik mana skala prioritas. Karena apapun pemerintah ini satu poros didalamnya  ada TNI, Polri, Kejaksaan dan lainya. Jangan ada monopoli proyek ," jelasnya saat menyampaikan pengarahan.
 
Lebih jauh dirinya memaparkan bahwa jika hal tersebut terjadi akan sulit daerah berkembang. Terutama pengusaha lokal yang akan menjadi korban. 
 
"Jangan sampai ada sepuluh bidang proyek yang berbeda ternyata yang memegang satu orang. Jangan memanggil pengusaha dari Jakarta, bila perlu tolak. Bagaimana pengusaha lokal mau berkembang ," pesannya.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru