riau24 Microsoft Recall Surface Pro | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Microsoft Recall Surface Pro

0
Salah satu tablet Microsoft Surface
Berita Riau -  Microsoft Recall Surface Pro
Jakarta, Riau24.com - Microsoft mengkonfirmasi bahwa mereka menarik kembali atau recall sejumlah perangkat Surface Pro yang sudah telanjur beredar di masyarakat. Hal ini dilakukan karena masalah pada tablet tersebut.

Tim Microsoft Devices menjelaskan dalam postingan di blognya bahwa kabel listrik AC Surface Pro mengalami masalah yang bisa menimbulkan bahaya kerusakan fisik.
Namun tak semua Surface Pro yang ditarik, hanya tablet yang dijual sebelum 15 Maret 2015, di Amerika Serikat dan Kanada dan sebelum 15 Juli 2015, di pasar lain di mana Surface tersedia.

"Jika kabel terlalu ketat, memutar atau terjepit selama jangka waktu tertentu itu potensial berisiko untuk masalah kabel AC yang menghubungkan unit catu daya ke soket listrik - terlalu panas," jelas mereka, yang dikutip dari Softpedia.

Perusahaan melanjutkan bahwa hanya beberapa perangkat yang benar-benar terpengaruh dan merekomendasikan setiap orang untuk menggantikan kabel listrik atau menyerahkan ke Microsoft untuk diperbaiki.

"Meskipun tidak ada laporan cedera serius, sejumlah kecil pelanggan kami telah melaporkan masalah ini dan kita mengambil tindakan untuk mengatasi dengan membuat penggantian yang tersedia untuk semua pelanggan yang memenuhi syarat. Keselamatan pelanggan kami adalah prioritas utama kami, " tulis pihak Microsoft. 

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru