riau24 Rapat Evaluasi Teknis Pelaksanaan Musda KNPI Rohil Berjalan Lancar | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Rapat Evaluasi Teknis Pelaksanaan Musda KNPI Rohil Berjalan Lancar

0
Berita Riau -  Rapat Evaluasi Teknis Pelaksanaan Musda KNPI Rohil Berjalan Lancar

Rohil, Riau24.com - Rapat Evaluasi persiapan teknis pelaksanaan kepanitia Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia berjalan lancar dan tertip di coffeshop Hotel Bagan, Jumat malam (22/1/2016) Bagansiapiapi.

Ketua Panitia pelaksanaan Musda ke-V DPD KNPI Rohil,Ferdiansyah Putra,S," ia mengatakan Rapat pada malam ini mengevaluasi kembali jadwal pelaksanaan musda sebelumnya telah disepakati bersama seluruh pengurus knpi maupun okp terlibat dalam kepanitiaan Musda ke-v dievaluasi kembali sebelum undangan Musda dijalankan," ujarnya.

"Selain perubahan jadwal Musda menurut Ferdiansyah masih adanya pengurus KNPI yang belum termasuk dalam kepanitiaan pada rapat kemaren, untuk kita harapkan seluruh pengurus dilibatkan langsung dalam kepengurusan pelaksanaan Musda ke-V kali ini," harapnya.

"Lanjut Ferdiansyah kita harapkan seluruh panitia yang terlibat untuk melaksanakan kepanitia untuk mengedepankan kepentingan semua pihak tanpa pengecualian,kita mau musda kali ini berjalan demokrasi tanpa adanya intervensi dari pihak manapun," katanya.

"Harapan kita pelaksanaan Musda ke-V kali ini kita minta berjalan lancar dan sukses tanpa ada hambatan," cetusnya.

Kemudian menurut ketua panitia Musda terkait jadwal perubahan penerima bakal calon DPD KNPI Rohil, kita telah sepakat bahwa pembuka hari dan tanggal penerima pendaftaran 25-27 /1/2016 Sedangkan pelaksanaan Musda diperkirakan tanggal (28-29/1/2016)," tutup ketua panitia Musda Ferdiansyah.


R24/red/yan

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru