riau24 Jokowi: Siapapun Catut Nama Saya, Abaikan Saja | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Jokowi: Siapapun Catut Nama Saya, Abaikan Saja

0
Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Berita Riau -  Jokowi: Siapapun Catut Nama Saya, Abaikan Saja
Jakarta, Riau24.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memberi peringatan kepada semua pihak, untuk tidak main-main dalam pencatutan nama. Hal itu dikatakan Jokokwi di akun Twitter @jokowi.

"Siapapun catut nama saya (keluarga, relawan, pejabat, lainnya), minta jabatan atau proyek abaikan saja. Pemerintahan bersih harus dipraktikkan," kicau Jokowi, Kamis (21/1/2016).

Entah persoalan apa yang menyebabkan Jokowi ngetwit soal pencatutan nama. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu pemberitaan tentang pencatutan nama terkait rekaman skandal PT Freeport Indonesia, sempat meramaikan pemberitaan nasional.

Skandal rekaman Freeport yang melibatkan Setya Novanto, Maroef Sjamsoeddin, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said dan pengusaha M Riza Chalid, sempat disidangkan di Mahkamah Kehormatan Dewan (KMD) DPR.

Ditambah lagi dengan sidang MKD yang menghadirkan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan.

Di rekaman ini, diduga terjadi pencatutan nama Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), termasuk nama Luhut.

Dalam sidang MKD, Maroef Sjamsoeddin, Sudirman Said dan Luhut Panjaitan dilangsungkan secara terbuka. Sedangkan sidang Setya Novanto dilakukan secara tertutup.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru