riau24 Jokowi: Siapapun Catut Nama Saya, Abaikan Saja | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Jokowi: Siapapun Catut Nama Saya, Abaikan Saja

2
Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Berita Riau -  Jokowi: Siapapun Catut Nama Saya, Abaikan Saja
Jakarta, Riau24.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memberi peringatan kepada semua pihak, untuk tidak main-main dalam pencatutan nama. Hal itu dikatakan Jokokwi di akun Twitter @jokowi.

"Siapapun catut nama saya (keluarga, relawan, pejabat, lainnya), minta jabatan atau proyek abaikan saja. Pemerintahan bersih harus dipraktikkan," kicau Jokowi, Kamis (21/1/2016).

Entah persoalan apa yang menyebabkan Jokowi ngetwit soal pencatutan nama. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu pemberitaan tentang pencatutan nama terkait rekaman skandal PT Freeport Indonesia, sempat meramaikan pemberitaan nasional.

Skandal rekaman Freeport yang melibatkan Setya Novanto, Maroef Sjamsoeddin, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said dan pengusaha M Riza Chalid, sempat disidangkan di Mahkamah Kehormatan Dewan (KMD) DPR.

Ditambah lagi dengan sidang MKD yang menghadirkan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan.

Di rekaman ini, diduga terjadi pencatutan nama Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), termasuk nama Luhut.

Dalam sidang MKD, Maroef Sjamsoeddin, Sudirman Said dan Luhut Panjaitan dilangsungkan secara terbuka. Sedangkan sidang Setya Novanto dilakukan secara tertutup.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Kamis, 19 April 2018 11:01 wib
Khusus new member dapatkan bonus 50 % Turn over tambahan 25 ribu untuk semua member dari bolavita Ayo Buruan Daftar dan untuk lebih perjelas anda bisa menghubungi kami di WA : +6281377055002 BBM: D1A1E6DF
Misery
Rabu, 24 Januari 2018 08:03 wib
PROMO SPECIAL IMLEK ID303 Kami tunggu kedatangan Anda ya Bos & daftarkan diri Anda sekarang juga.. Dan dapatkan promo special imlek dari kami hanya id id303. syarat nya gampang hanya melakukan Turn Over 1x saja jika ingin Withdraw. dan dapat melakukan pindah saldo apabila turnover telah tercapai.... dan jangan lupa kunjungi fifapoker kami ya bosku hanya di www(titik)FIFAPOKER(titik)PW... Tunggu Apalagi Boss Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!! Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru