riau24 Plt. Gubri Berharap IPDN Tetap Berada di Riau | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Plt. Gubri Berharap IPDN Tetap Berada di Riau

0
Berita Riau -  Plt. Gubri Berharap IPDN Tetap Berada di Riau
Pekanbaru, Riau24.com -Plt. Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman berharap Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) tetap berada di Provinsi Riau. Hal itu disampaikan dihadapan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, saat Kunjungan Kerjanya di Provinsi Riau.
 
"Pak Menteri, kami berharap, IPDN masih bisa berada di Riau, jikapun keberadaan kampus IPDN di Rokan Hilir (Rohil) sudah tidak dapat dipertahankan, Pemprov Riau telah menyiapkan lahan di daerah lain untuk dijadikan lokasi kampus,"katanya.
 
Meski demikian, Andi menyebut Provinsi Riau akan terus melakukan berbagai pembenahan dari berbagai kekurangan yang dimiliki IPDN kampus Riau di Rokan Hilir saat ini. SepertiMendorong perbaikan manajemen penyelenggara melalui penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama para Dosen.
 
"Memperbaiki sarana dan prasarana yang ada di IPDN tersebut. Kita berharap ini akan bisa mempertahankan kampus IPDN tersebut di Rohil. Jikapun nantinya tidak bisa, kita berharap meski tidak di Rokan Hilir, kampus IPDN itu bisa berada di Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Riau," ujarnya. 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru