riau24 Laptop Berbezel Super Tipis Dell XPS 13 dan 15 Resmi Masuk Indonesia, Ingin Tahu Harganya? | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Laptop Berbezel Super Tipis Dell XPS 13 dan 15 Resmi Masuk Indonesia, Ingin Tahu Harganya?

0
Berita Riau -  Laptop Berbezel Super Tipis Dell XPS 13 dan 15 Resmi Masuk Indonesia, Ingin Tahu Harganya?
Riau24.com - Dua produk laptop high end dari Dell kini telah secara resmi diperkenalkan di tanah air. Dua laptop premium tersebut adalah Dell XPS 13 dan XPS 15. Kedua laptop ini pun sama-sama didesain dengan berbezel tipis yang disebut Dell dengan nama InfinityEdge Display.

Secara khusus, Dell Indonesia mengungkapkan kalau keberadaan laptop XPS 13 kali ini dilakukan untuk memperbarui XPS 13 yang telah diluncurkan pada pertengahan tahun lalu. Dell XPS 13 yang kali ini diluncurkan hadir dengan prosesor lebih canggih, yakni prosesor Intel Core generasi keenam Skylake.

Dikutip dari Kompas, Dell XPS 15 juga turut diluncurkan ke tanah air dengan prosesor Intel Core Skylake di dalamnya. Selain itu, kedua laptop XPS terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan port USB Tipe C. Dengan begitu, pemilik laptop pun bisa memperoleh beberapa keuntungan, termasuk di antaranya adalah transfer data yang lebih cepat.

Selain port USB Tipe C, XPS 13 dan 15 ini juga mempunyai port Thunderbolt 3. Seperti halnya USB Tipe C, Thunderbolt ini juga memberikan keuntungan dalam hal transfer data yang lebih cepat. Ditambah lagi, perangkat ini juga mempunyai spesifikasi yang tinggi.

Untuk XPS 13, hadir dengan layar berukuran 13 inci beresolusi Full HD. Di dalamnya tersemat prosesor Skylake dengan dukungan SSD hingga 1TB, RAM hingga 16GB serta kartu grafis GeForce GTX 960M. Sementara itu untuk XPS 15 hadir dengan layar sentuh 15 inci beresolusi 4K HD, kartu grafis GeForce GTX 960M, RAM hingga 16GB, SSD hingga 1TB serta prosesor Intel Skylake.

Dengan spesifikasi tinggi seperti itu, tentu saja kedua perangkat ini ditawarkan dengan harga yang tak murah. Untuk XPS 13 ditawarkan oleh Dell Indonesia dengan harga mulai dari 21 juta rupiah, dipasarkan mulai bulan Maret mendatang. Sementara Dell XPS 15 dijual dengan banderol 28 juta rupiah dan akan dilepas pada bulan April.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru