riau24 Jokowi Disarankan Proses Hukum jika Ada Pihak Catut Nama Presiden | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Jokowi Disarankan Proses Hukum jika Ada Pihak Catut Nama Presiden

1
Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Berita Riau -  Jokowi Disarankan Proses Hukum jika Ada Pihak Catut Nama Presiden
Jakarta, Riau24.com - Ketua DPR Ade Komarudin sepakat dengan pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meminta agar semua pihak mengabaikan siapapun yang mencatut nama Jokowi untuk meminta jabatan atau proyek.

Namun menurut Ade, sebaiknya Jokowi melakukan proses hukum terhadap pihak yang diduga telah mencatut nama presiden.

"Itu betul. Pokoknya yang catut-mencatut harus diproses karena itu membahayakan. Apalagi beliau ini kepala negara dan kepala pemerintahan," ujar Ade di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Politikus Partai Golkar itu mengatakan, sebagai penyelenggara negara baik pemerintah maupun parlemen ingin bekerja maksimal untuk negara. "Jangan sampai terganggu oleh hal-hal yang sesungguhnya tidak perlu," ucap Ade.

Bahkan Ade menyarankan mantan Gubrnur DKI Jakarta itu melakukan proses hukum jika ada yang mencatut nama Jokowi. "Karena apa mengganggu kinerja. Apalagi presiden beliau dua kepala negara dan kepala pemerintah memerlukan kerja keras," tutur Ade.

Kendati demikian, Ade mengaku tidak mengetahui apakah langkah Jokowi tersebut lantaran ada nama baru yang telah mencatut namanya. "Saya tidak tahu, hanya presiden yang tahu soal itu ya," tandasnya.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:03 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru