riau24 Tyson vs Wilder Diklaim Jadi Duel Terbesar Abad Ini | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Tyson vs Wilder Diklaim Jadi Duel Terbesar Abad Ini

0
Tyson mengatakan pertarungan unifikasi melawan Deontay Wilder akan jadi pertarungan terbesar di kelas berat dalam 100 tahun terakhir / Boxing News 24
Berita Riau -  Tyson vs Wilder Diklaim Jadi Duel Terbesar Abad Ini
Manchester, Riau24.com - Pemegang sabuk IBO/WBA/WBO di kelas berat, Tyson Fury, mengatakan pertarungan unifikasi melawan Deontay Wilder akan jadi pertarungan terbesar di kelas berat dalam 100 tahun terakhir. Kedua petinju dipercaya akan naik dalam satu ring pada tahun 2016.

Sebelum pertarungan tersebut direalisasikan, kedua petinju akan menghadapi lawan masing-masing. Tyson bakal melakukan rematch menghadapi Wladimir Klitschko, sedangkan Wilder harus menghadapi penantang serius Alexander Povetkin.

Wilder sendiri baru saja mempertahankan sabuknya untuk kali ketiga usai memukul KO Artur Szpilka di ronde kesembilan pada pertarungan di Barclays Center, Brooklyn, akhir pekan lalu. Saat itu, Tyson masuk ring dan mengancam akan mengalahkan Wilder saat keduanya bentrok. 

"Ini akan menjadi pertarungan terbesar di kelas berat dalam lebih dari 100 tahun terakhir. Kapan Anda punya dua raksasa tak terkalahkan yang bertempur satu sama lain? satu dari Inggris, satu lagi dari Amerika Serikat, keduanya tampan, keduanya juga masih muda dan tak terkalahkan," kata Tyson, petinju kelahiran Manchester, dikutipBoxing Scene. 

"Saya berusia 27 tahun sekarang, juara dunia saat ini tidak lagi berada di mata saya. Apalagi yang bisa saya lakukan selain menang. Tidak ada pria lain yang datang dengan kepercayaan diri lebih tinggi dari Tyson Fury, saya tidak tahu berapa banyak yang bisa saya kumpulkan," lanjutnya. 

Sebelum pertarungan tersebut benar benar mencuat seperti sekarang, Tyson Fury (25-0, 18KOs) dan Deontay Wilder (36-0, 35KOs) memang sudah saling melempar psywar di media sosial. Keduanya sama-sama yakin mampu mencuri kemenangan. 

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru