riau24 Pekanbaru Dog Lovers Community akan Taja Festival di Mall SKa | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Dihadiri Artis Dari Jakarta 

Pekanbaru Dog Lovers Community akan Taja Festival di Mall SKa

0
Berita Riau -  Pekanbaru Dog Lovers Community akan Taja Festival di Mall SKa
Pekanbaru, Riau24.com - Pecinta satwa dan garda satwa Indonesia akan mengadakan festival. Tetapi khusus ini untuk anjing peliharaan dan kegiatan berlangsung di Mall SKa Pekanbaru. Festival ini akan dihadir artis ternama dari Jakarta.
 
Festival ditaja tanggal 24 Januari, dijadwalkan sekitaran pukul 13.00 Wib. Dengan mengangkat tajuk Pekanbaru Dog Day. Kegiatan ini, bertujuan sebagai bentuk edukasi untuk masyarakat tentang prilaku anjing. "Ini, suatu bentuk edukasi pada masyarakat akan prilakunya anjing," kata Tommy Tan.
 
Koordinator acara ini mengatakan bahwa, diketahui bagi masyarakat awam ibanyak menganggap kalau anjing adalah binatang galak, dan serta hanya ditempatkan penjaga rumah. Tetapi sesungguhnya, hal binatang anjing ini merupa haklak yang setia dan layak ditempatkan ini untuk sebagai sahabat.
 
"Kegiatan akan tampilkan prestasi anak bangsa, melatih kepatuhan anjing secara massal dan diharap ini tercatat didalam buku prestasi Rekor Dunia Indonesia. Kegiatan ini, juga mengupas bahwa dalam mengkonsumsi daging anjing bagi sebahagian berkeyakinan, hal itu menjadi khasiat," ujarnya.
 
Tommy juga menyebutkan, hal itu sesuai dari thema Anjing Sahabat Manusia. Maka, acara ini diharap mampu merubah pandangan dari masyarakat terhadap anjing. Dan jelas, bahwa anjing ini merupakan hewan peliharaan setia terhadap pemiliknya. Sehingganya, festibal ini bisa menjadi masukkan.  
 
Pada kegiatan ini, ungkap Tommy bahwa panitia juga menghadirkan sejumlah artis papan atas Jakarta nantinya. Antara lain itu yakni ada Nuggie, Bee and Bee, Adi finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Dan menariknya, artis diundang dalam acara ini juga peduli pada anjing dan lingkungan.
 
Tommy menambahkan, di acara ini juga suguhkan pertunjukkan yang spetakuler dengan jumlah anjing terbanyak yaitu 100 ekor. Pertunjukan ini dipandung secara langsung oleh pelatih profesional dari Fhilips The Dog Trainer dari Surabaya. Dikegiatan ini juga ada dibuka stand pameran.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru