riau24 Kembali Komisi A DPRD Riau ini Ingatkan Plt Gubri Segera Definitifkan Jabatan Sekwan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kembali Komisi A DPRD Riau ini Ingatkan Plt Gubri Segera Definitifkan Jabatan Sekwan

0
Berita Riau -  Kembali Komisi A DPRD Riau ini Ingatkan Plt Gubri Segera Definitifkan Jabatan Sekwan
Pekanbaru, Riau24.com - Terkait posisi jabatan Sekwan Riau yang belum ada kepastian kapan akan didefenitifkan. Maka ini, kesekian kali pula kalangan legislator telah angkat bicara. Dengan bertujuan agar sesegera mungkin ini dapat didefenitifkan oleh Plt Gubri.
 
Anggota Komisi A DPRD Riau ini misalnya. Nasril SAg meminta ini menjadi perhatian serius oleh Plt Gubri, karena saat sekarang ada kabar isu beredar bahwa jabatan Sekwan Riau akan tetap Plt, dan ditukar hanya orangnya saja. Hal itu seharusnya tidak demikian.
 
"Kalau memang benar hanya Plt lagi untuk jabatan Sekwan. Maka ini sangat disesalkan kebijakanya Plt Gubri tersebut. Maka, diminta kalau ada pelantikan nanti, harus sudah defenitif. Bukan lagi dijabat Plt nantinya seperti isu yang telah beredar disaat ini," sebutnya.
 
Politisi Demokrat inipun tegaskan, jabatan Sekwan ini, posisi sangat penting bagi terselenggaranya itu tugas dan kewenanganya. Sebab dengan jabatan Plt Sekwan Riau, ini paling tidak dapat menganggu kenirja. Selain itu, perlu diketahui ini yang ketiga kali dijabat Plt.
 
"Setahu saya, ini jabatan Sekwan Riau sudah tiga kali berturut-turut dijabat seorang Plt. Maka, diminta kepada Plt Gubri, tidak menunda-nunda lagi, segera ini defenitifkan untuk jabatan Sekwan Riau. Yang sehingga nantinya bisa terlaksana tugas dengan baik," ujarnya.
 
Senada disampaikanya Sugianto. Anggota Komisi A DPRD Riau ini mengatakan, Plt Gubri jangan lagi bikin gaduh dengan mengulur-ulur penetapan Sekwan Riau defenitif. Sekarang telah tiga kali ini dijabat Plt, jangan lagi sampai jabatan ini untuk yang keempat kalinya.
 
"Mau apa negeri kita ini, dikarena semua jabatan penting hanya diisi Plt. Khususnya di Sekwan Riau ini yang tidak seterus-terusnya akan diisi Plt. Ini terlihatnya pemerintah yang tidak baik. Disebab masalah jabatan malahan dikait-kaitkan itu keinginan kelompok," ujarnya.
 
Politisi PKB ini mengakui, sangat heran dengan kebijakan Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman ini, yang seolah sengaja mengganggu dari tugasnya anggota dewan dengan memperumit penetapan Sekwan Riau definitif. Seharusnya, hal-hal yang demikian ini tidak terjadi.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru