riau24 Juara Bertahan MotoGP Enggak Pede Hadapi Musim 2016 | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Moto GP

Juara Bertahan MotoGP Enggak Pede Hadapi Musim 2016

0
Jorge Lorenzo bersama motor barunya, Yamaha YZR-M1 2016/ motogp.com
Berita Riau -  Juara Bertahan MotoGP Enggak Pede Hadapi Musim 2016
Barcelona, Riau24.com - Jorge Lorenzo menatap MotoGP 2016 dengan pesimistis. Ia tak yakin bisa mempertahankan gelar juara dunia yang dimilikinya sebab para pesaing punya ambisi serta kekuatan lebih besar untuk menghadapi balapan musim ini.

"Saya tidak merasa difavoritkan. Meski banyak asumsi yang mengatakan bahwa juara bertahan pasti jadi favorit, saya justru tidak merasakannya," ucap Lorenzo pada Mundo Deportivo. 

"Valentino Rossi pasti ingin balas dendam. Dani Pedrosa, Marc Marquez dan juga pembalap lain masih layak disebut sebagai kandidat juara. Ada banyak perubahan termasuk ban dan perangkat elektronik. Kami belum tahu bagaimana harus beradaptasi. Masih terlalu dini untuk memperkirakan semuanya."

"Semoga kejuaraan tahun ini berjalan menyenangkan. Ducati menjadi lebih dekat dengan Yamaha. Begitupun dengan Suzuki yang bakal memperlihatkan aksi menarik sekaligus tak terduga," pungkasnya.

Tahun lalu, Lorenzo memastikan diri sebagai juara setelah melalui drama di Sirkuit Valencia. Sejak awal kejuaraan, poinnya selalu tertinggal dari Rossi. Namun saingannya tersebut kesandung masalah berat hingga akhirnya Lorenzo bisa memaksimalkan keadaan dan jadi pemuncak klasemen dengan perolehan 330 poin.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru