riau24 HP Luncurkan Lineup PC Terbaru Sasar UKM | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

HP Luncurkan Lineup PC Terbaru Sasar UKM

0
HP luncurkan lineup PC terbaru sasar UKM. Foto: Istimewa
Berita Riau -  HP Luncurkan Lineup PC Terbaru Sasar UKM
Jakarta, Riau24.com - HP Inc. mengumumkan jajaran desktopnotebook dan all-in-one (AiO) PC Pro Series yang terbaru. Keluaran terbaru dari HP Inc. ini menyasar untuk usaha kecil dan menengah (UKM).

Para UKM ingin menemukan berbagai cara untuk mendorong produktivitas, mengatasi berbagai ancaman keamanan dan mengelola biaya TI. Untuk itu, HP menghadirkan printer dan PC HP Pro 400 Series terbaru, didesain sesuai dengan berbagai kebutuhan tersebut.

“HP Inc. menawarkan dukungan pelanggan dan akses pada solusi kelas komersial seperti pada jajaran PC dan printer HP Pro Series terbaru kami, memberikan mereka kemampuan-kemampuan bisnis kapanpun mereka butuhkan dengan biaya yang terjangkau," ujar Subin Joseph, President Director, HP Inc. Indonesia dalam keterangan tertulis, Minggu (24/1/2016). 

Seperti pada bisnis-bisnis lainnya, UKM menghadapi lingkungan yang terus berubah dengan cepat. UKM-UKM membutuhkan teknologi yang didesain untuk sebuah bisnis modern.

Desktop, notebook dan AiO Pro Series dari HP Inc. menyediakan paket teknologi kelas enterprise bagi para UKM dengan harga terjangkau. Perangkat-perangkat ini telah melewati proses Total Test dari HP Inc.. Salah satunya pengujian selama lebih dari 120.000 jam, untuk membantu memastikan desain tersebut dapat bertahan terhadap penggunaan untuk kerja dan di rumah secara terus menerus.

Jajaran PC Pro Series meliputi notebook seri HP ProBook 400 G3, berdesain tipis, ringan dan tangguh. Perangkat ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan built-in, seperti HP BIOSphere, TPM dan pilihan pindai sidik jari. HP ProBook 440 G3 kini 17 persen lebih tipis dan 12% lebih ringan dari generasi sebelumnya.

Selain itu ada juga jajaran HP ProOne 400 G2 AiO dan HP ProDesk seri 400, menggunakan prosesor Intel Core Generasi 6 untuk performa dan kekuatan maksimum. Perangkat ini sepenuhnya didesain kembali untuk menawarkan fleksibilitas yang sangat luas bagi UKM. 

AiO komersial dari HP Inc. pertama dengan sampul belakang berwarna, manajemen kabel built-in, dan berbagai pilihan bentuk pengoperasian, misalnya dari layar berdiri hingga bisa sepenuhnya datar di atas meja.

Seri ProDesk 400 tersedia dalam berbagai ukuran, termasuk pilihan small form factor atau micro tower. HP ProDesk 400 G3 Small Form Factor kini 40% lebih kecil dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga muat ditempatkan pada ruang kerja yang lebih kecil tetapi tetap memiliki kekuatan komputasi seperti ProDesk 400 G2 Microtower. 

Soal harga, seri HP ProBook 400, termasuk HP ProBook 430 G3, HP ProBook 440 G3 dan HP ProBook 450 G3 telah tersedia sejak Januari 2016 dengan harga mulai dari Rp7,5 juta. Seri HP ProDesk 400 G3 MicroTower dibanderol mulai dari Rp7,499 juta termasuk monitor LED 18,5 inci.

HP ProDesk 400 Small Form Factor dijual mulai dari Rp9,799 juta termasuk monitor LED 18,5 inci. Untuk HP ProOne 400 G2 AiO dibanderol mulai dari Rp8,199 juta.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru