riau24 Zukifli: Diperkirakan Februari nanti Perwako Rusunawa Rejosari Sudah Terbit | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Zukifli: Diperkirakan Februari nanti Perwako Rusunawa Rejosari Sudah Terbit

0
Berita Riau -  Zukifli: Diperkirakan Februari nanti Perwako Rusunawa Rejosari Sudah Terbit
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga saat ini Rusunawa Rejosari di eks Teleju itu belum bisa dihuni. Yang disebabkan sekarang Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tengah merampungkan Perwako. Karena itu, tdak lama lagi bisa ditempati.
 
Ini disampaikan Plt Kepala Dinas Cipta Karya Pemukiman, Zulkifli Harun kepada wartawan. Katanya ini masih menunggu Perwako itu rampung yang mudah-mudahan bisa ditempat bulan Februari. Dan kini, pihaknya tengan melakukan berbagai perbaikan fisik dan juga fasilitas lainnya.
 
"Sembari menunggu Perwako itu rampung. Maka, semua fasilitas seperti air dan listrik kita lengkapi lagi. Kita pastikan semua aman. Baru kemudian Rusunawa yang dibangun dari dana APBN ini bisa ditempati. Dikarena serah terima sudah dilakukan," katanya.
 
Terkait untuk terbitnya Perwako ini, pihaknya sudah serahkan draf kepada Bagian Hukum beberapa waktu lalu, dengan tujuan dapat dipelajari. Dan kemudian segera diterbitkan Perwako Rusunawa Rejosasri. Dikatakannya, jika ada Perwako maka dapat ditempati atau disewakan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru