riau24 Dapat Sinyal Positif Pemerintah, Ical Diminta Rangkul Agung dkk | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Dapat Sinyal Positif Pemerintah, Ical Diminta Rangkul Agung dkk

1
Presiden ke-3 RI BJ Habibie didampingi Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie dan pengurus lainnya seusai membuka Rapimnas Golkar di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu 23 Januari 2016 malam. (Sindophoto)
Berita Riau -  Dapat Sinyal Positif Pemerintah, Ical Diminta Rangkul Agung dkk
Jakarta, Riau24.com - Presiden ke-3 RI sekaligus tokoh senior Golkar BJ Habibie meminta Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Bali, Aburizal Bakrie merangkul seluruh kader Golkar.

"Pak Ical (Aburizal Bakrie), sudah deh rangkul semua (kubu Agung Laksono). Menkumham (Yasonna Laoly) itu sudah memberikan sinyal bahwa anda sudah mengambil kebijakan yang tepat," kata Habibie saat acara Rapat Pimpinan  Nasional (Rapimnas) Golkar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu 23 Januari 2016. 

Habibie juga menyambut baik kedatangan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan sebagai dua utusan resmi pemerintah.

"Tidak akan seorang anggota kabinet jalan sendiri kalau tidak disetujui Presiden. Jadi saudara-saudara, terima kasih, salam buat Pak Presiden," kata Habibie.

Sebelumnya, Menkumham telah mencabut SK kepengurusan Partai Golkar hasil Munas Ancol yang dipimpin Agung Laksono. 

Pasca pencabutan itu, kubu Ical pun meminta agar Menkumham mengesahkan kepengurusan Partai Golkar hasil Munas Bali. 

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:03 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru