riau24 Super Agen Bilang Surat Mourinho Palsu | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Super Agen Bilang Surat Mourinho Palsu

0
Jose Mourinho dikabarkan mengirimkan surat kepada Manchester United. (Reuters / Adam Holt)
Berita Riau -  Super Agen Bilang Surat Mourinho Palsu
Jakarta, Riau24.com - Jose Mourinho tidak pernah mengirimkan surat setebal enam lembar yang berisi rekam jejak kariernya ke Manchester United, demikian bunyi pernyataan resmi sang agen, Jorge Mendes. 

"Terkait berita yang dipublikasikan hari ini di media Inggris tentang Jose Mourinho, Jorge Mendes menjelaskan: 'Tidak terpikirkan oleh siapapun bahwa pelatih seperti Jose Mourunho bisa menulis surat kepada klub-klub untuk menawarkan jasa. Ini sangat konyol dan absurd'."

Kabar soal surat Mourinho pertama kali dibagikan mediaThe Independent. Dalam surat yang diklaim ditulisnya, Mou menjelaskan ia siap mengadaptasi gaya manajemen yang berlaku di Old Trafford. Ia juga tak lupa menjelaskan keinginannya untuk membongkar total susunan pemain.

Sudah lama Mou diklaim ingin membesut Man. United. Ini bukan kali pertama manajer bermulut besar itu dihubung-hubungkan akan bergabung dengan Setan merah. Namun, keluarga Glazer lebih memilih David Moyes menggantikan Sir Alex Ferguson pada 2013 dan Louis van Gaal yang bergabung pada tahun setelahnya.

Kesempatan itu datang lagi dengan van Gaal yang mengalami berbagai kesulitan di Old Trafford. Setelah kalah 0-2 dari Stoke City di laga Boxing Day, van Gaal juga dikabarkan akan dipecat petinggi klub. 

Sejak laga itu, van Gaal mampu membawa MU tidak terkalahkan di lima pertandingan. Bahkan menang atas Liverpool dengan skor 1-0 meski tidak bermain meyakinkan. 

Tekanan datang lagi untuk van Gaal pada akhir pekan ini. Menjamu Southampton di Old Trafford, MU menyerah 0-1 karena gol pemain pengganti Charlie Austin.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru