riau24 Hidayatullah; Siapapun yang Mencoreng Nama Baik HMI MPO, Akan Saya Tindak Tegas | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pojok Kampus

Hidayatullah; Siapapun yang Mencoreng Nama Baik HMI MPO, Akan Saya Tindak Tegas

0
Berita Riau -  Hidayatullah; Siapapun yang Mencoreng Nama Baik HMI MPO, Akan Saya Tindak Tegas
Pekanbaru, Riau24.com - Terkait mahasiswa yang mengaku sbagai kader Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI -MPO) Pekanbaru, seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (fekonsos) bernama Iksanul Rasyid akan dibawa ke ranah hukum. Hal ini dikarenakan mahasiswa Administrasi Negara semester 3 itu mengaku sebagai anggota HMI MPO cabang medan dan merugikan lembaga. Padahal HMI MPO cabang medan sejak tahun 2005 sudah dibekukan dan tidak ada lagi pengkaderan disana.

Berdasarkan keterangan dari Hidayatullah Koordinator Majelis Syuro Organisasi (MSO) HMI MPO Cabang Pekanbaru melalui rilisnya yang mengatakan bahwa HMI MPO Pekanbaru akan membawa hal ini ke ranah hukum terlebih lagi bahwa Iksan sudah mencemarkan nama baik lembaga dengan mengaku sebagai kader HMI dan merusak citra HMI itu sendiri.
“kita serius kalau mengangkut kelembagaan. Kita akan seret hal ini keranah hukum, saudara Iksan sudah mencoreng nama baik HMI dengan mengaku – ngaku sebagai kader, terlebih lagi dari informasi yang saya dapat dari kader HMI komisariat fekonsos dengan pengakuan itu dia mempermainkan lembaga ini dengan memperjual belikan nama baik lembaga d ifakultasnya, ini tentu merugikan. Kemungkinan kita akan minta batuan LBH untuk kasus ini. Pelajaran penting bagi siapa saja yang ingin merusak lembaga ini dengan mengaku – ngaku kader HMI” jelasnya.

Lebih lanjut Hidayatullah menyampaikan bahwa akan menyeret siapa saja yang terlibat dalam kasus ini, karena menurut informasi yang ia dapatkan, bahwa Iksan telah menguntungkan dirinya dan beberapa kelompok atas pengkuannya itu sebagai kader.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru