riau24 Valentino Rossi Kembali Kunjungi Indonesia Januari 2016 | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Valentino Rossi Kembali Kunjungi Indonesia Januari 2016

0
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. (REUTERS)
Berita Riau -  Valentino Rossi Kembali Kunjungi Indonesia Januari 2016
Riau24.com - Kabar gembira buat pecinta pembalap Movistar-Yamaha, Valentino Rossi. Idola kalian bakal kembali ke Indonesia untuk mengunjungi Bali dalam waktu dekat.
 
Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Rossi. Dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin 25 Januari 2016, Rossi bakal berkunjung ke Bali pada Januari 2016 ini.
 
Kedatangan Rossi adalah untuk memenuhi undangan Yamaha Indonesia dalam acara peluncuran New Fino 125 Blue Core dan Aerox 125LC. 
 
Selain itu, Rossi juga ingin mengucapkan terima kasih kepada fansnya di Indonesia yang sudah mendukung sepak terjangnya selama MotoGP 2015.
 
"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans Indonesia atas dukungan mereka. Di 2015, Yamaha memenangkan Triple Crown MotoGP. Sayangnya, saya tak meraih gelar juara dunia ke-10," kata The Doctor.
 
"Fans Indonesia spesial dan saya berjanji akan memberikan kemampuan terbaik untuk berterima kasih lewat torehan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali!" lanjutnya.
 
Sementara itu, Asisten General Manager Marketing Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur, mengungkapkan alasan utama mengundang Rossi ke Indonesia. Masykur berharap dengan kehadirannya ke Indonesia Rossi bisa mendapat modal berharga jelang mengaspal di MotoGP 2016.
 
"Fans Rossi di sini banyak. Pastinya, ini akan memberikan semangat tersendiri agar dia memacu YZR-M1 miliknya lebih maksimal lagi," ucap Masykur.
 
Bukan kali ini saja Rossi, berkunjung ke Indonesia. Dalam beberapa kesempatan rider yang lekat dengan nomor 46 tersebut sudah datang ke Indonesia.

R24/jef/viv 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru