riau24 Dekapan Mesra Pelatih Mitra Kukar dan Trofi Piala Sudirman | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Piala Jendral Sudirman

Dekapan Mesra Pelatih Mitra Kukar dan Trofi Piala Sudirman

0
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, dan trofi Piala Jenderal Sudirman (VIVA.co.id/Anry Dhanniary)
Berita Riau -  Dekapan Mesra Pelatih Mitra Kukar dan Trofi Piala Sudirman
Riau24.com - Pemandangan unik terlihat usai penyerahan Piala Jenderal Sudirman hari Minggu malam, 24 Januari 2016. Pelatih Mitra Kukar, Indra Sjafri, tampak memeluk trofi juara dengan begitu erat.
 
Mitra Kukar berhasil menjadi juara atas Semen Padang lewat cara yang dramatis. Sempat kebobolan lebih dulu oleh gol Adi Nugroho di babak pertama, "Naga Mekes" sukses cetak dua gol di 11 menit akhir laga.
 
Gol Michael Orah dan Yogi Rahadian membuat Mitra Kukar unggul 2-1 atas 10 pemain Semen Padang, usai Yu Hyun-goo diusir wasit pada menit ke-51. Gelar juara Piala Jenderal Sudirman jadi milik klub asal Kalimantan Timur tersebut.
 
Dalam salah satu sesi foto usai laga, Jafri tampak menempelkan pipinya ke trofi juara berwarna emas tersebut. Mata sang pelatih sambil tersenyum seakan menikmati betul momen tersebut.
 
"Ini pekerjaan luar biasa dari semua elemen bukan pelatih saja, pemain, manajemen, dan dukungan masyarakat. Jadi hasil ini patut kita syukuri. Tidak mudah menjadi juara," ujar Jafri usai laga.
 
"Mendapatkan sebuah piala butuh kerja keras dan pengorbanan berat, jadi ketika kita berhasil jadi juara tak ada salahnya kita mencium piala tersebut dengan senyuman," tambahnya ketika ditanya soal selebrasi yang sebelumnya ia lakukan.

R24/jef/viv 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru