riau24 70 Tim Siap Perebutkan Piala Bergulir MPC PP Rohul | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

70 Tim Siap Perebutkan Piala Bergulir MPC PP Rohul

0
Berita Riau -  70 Tim Siap Perebutkan Piala Bergulir MPC PP Rohul
Rohul, Riau24.com - Sebanyak 70 tim dari berbagai daerah baik dalam Provinsi Riau maupun luar provinsi, akan berlaga dalam memperbutkan Piala bergilir Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang dimulai pada Senin (25/1/2016).
 
Ketua MPC PP Rohul Taufik Tambusai melalui sekretaris Panitia Alirman mengungkapkan, ke 70 tim yang berasal dari berbagai tempat, seperti Kabupaten Rokan Hilir, kota Pekanbaru, Padang lawas (Sumatra Utara) dan kota lainya, akan memperbutkan piala bergilir MPC PP Rohul.
 
Ia menambahakan, pertandingan akan dilangsungkan di lapangan Sultan zainal Abidin Syah di Dalu Dalu Kelurahan Tambusai Tengah, Kecamatan Tambusai, yang dimulai pada Senin (25/1/2016) sekira pukul 14:30 WIB.
 
Dimana, ke 70 tim yang sudah terdaftar nantinya akan dibagi dua group. Satu groupnya terdiri dari 35 Tim. Nantinya setiap tim akan berlaga dan memperbutkan berbagai hadiah.
 
Untuk juara satu nantinya, akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 30 juta beserta piala bergilir MPC PP Rohul‎. Sementara bagi juara dua akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.30 juta. 
 
Dirinya menjelaskan, pada pembukaan open Turnamen Cup Piala Bergilir MPC PP Rohul tersebut. Akan dibuka langsung oleh  Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Riau Anto Rachman.
 
Sedangkan, tim yang akan berlaga pada pertandingan perdana tersebut, yakni FC Kuba Dalu- Dalu berhadapan dengan Satpol PP Rohul. Yang mana direncanakan pertandingan tersebut akan berlangsung sekira pukul 15:00 WIB.
 
Alimar menuturkan, dengan adanya pertandingan ini, diharapkan dapat mempertebal tali silaturahmi antar anggota PP dan masyarakat Rohul. Sehingga tercipta kenyamanan dan keamanan dalam lingkungan.
 
"Dengan adanya openturnamen ini, jelas akan mendongkrak ekonomi masyarakat sekitar. Seperti banyaknya pedagang yang berjualan disekitar lapangan. Sehingga ekonomi masyarakat sekitar bisa meningkat," katanya, Minggu (24/1/2016)
 
Bukan hanya itu saja, dirinya juga berpesan kepada para pemain yang akan berlaga pada piala bergilir MPC PP Rohul, bisa menjunjung tinggi sportifitas. Sehingga pertandingan yang ditampilkan akan berkualitas.
 
"Semoga para pemain yang akan bertanding dan masyarakat bisa bekerjasama dalam mensukseskan turnamen ini," pungkasnya.

R24/red/ags 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru