riau24 Akhirnya Pelaku Curanmor DS dan Penadah MF Berhasil Ditangkap | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Akhirnya Pelaku Curanmor DS dan Penadah MF Berhasil Ditangkap

0
Berita Riau -  Akhirnya Pelaku Curanmor DS dan Penadah MF Berhasil Ditangkap
Kampar, Riau24.com - Tim pemburu tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang dibentuk oleh Kapolres Kampar berhasil mengungkap pelaku dan penadah setelah hasil pengembangan penangkapan pelaku pertama berinisal RB.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono dalam eksposnya, Senin (25/01/2016) siang, di Halaman Depan, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, menyampaikan bahwa kronologis pengungkapan tersebut berawal dari penangkapan pelaku pertama berinisial RB pada awal Januari 2016 lalu. 

"Akhir tahun 2015, kita bentuk satu Tim Curanmor dan berhasil pada awal tahun 2016 di bulan Januari 2016 sekitar tanggal 04, salah seorang pelaku berhasil di identifikasi disuatu tempat yaitu RB," ungkap Ery.

Dijelasakan Ery, setelah pelaku berhasil teridentifikasi lalu dilakukan pengembangan sehingga berhasil menangkap MF selaku penadah hasil Curanmor di Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu. 

"Bersama dengan penangkapan MF lalu kita lakukan pengembangan kembali sehingga terungkap pelaku lainnya DS. Dari pelaku DS ini terungkap sejumlah barang bukti hasil kejahatan sebanyak 22 unit kendaraan sepeda motor dengan 41 tempat lokasi beraksi," paparnya.

R24/red/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru