riau24 Madrid Imbang Lawan Betis, Zidane Tak Kecewa | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Madrid Imbang Lawan Betis, Zidane Tak Kecewa

0
Mantan pemain Real Madrid dan juga kapten timnas Prancis Zinedine Zidane menyapa fans sesaat sebelum laga persahabatan antara Prancis vs Brasil digelar di Stade de France (21/4) [Reuters/Charles Platiau
Berita Riau -  Madrid Imbang Lawan Betis, Zidane Tak Kecewa

Riau24.com - Real Madrid hanya membawa pulang satu poin setelah bermain imang Real Betis 1-1. Meski demikian, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak kecewa dengan hasil yang diraihnya skuatnya. 

Bertandang ke Estadio Benito Villamarin, Senin (25/1/2016) dinihari WIB, Real Madrid lebih dulu dikejutkan dengan gol Alvaro Cejudo di menit ke-7. Los Blancos kesulitan untuk menciptakan peluang meski lebih banyak menguasai bola. 

Namun 19 menit sebelum pertandingan berakhir, Karim Benzema akhirnya menyelamatkan Madrid dari kekalahan setelah memanfaatkan umpan James Rodriguez. Kiper Real Betis Antonio Adan tampil apik menggagalkan beberapa kali peluang Los Blancos.

 Meski hanya membawa pulang satu poin namun Zidane mengaku menikmati permainan skuatnya yang mencoba bangkit. "Tidak (saya tidak kecewa), kami akan melanjutkan pekerjaan, kami berada di jalan yang baik," kata Zidane.

"Anda harus mengambil sisi positif - kami kehilangan dua poin dan itu negatif - namun kami bisa mengambil ke depan dan [kita bisa] berjuang untuk La Liga sampai akhir," kata pelatih Madrid. 

"Hal yang baik adalah bahwa saya melihat perbaikan di akhir pertandingan. Kami sekarang memiliki minggu ketiga kami dan kami akan tetap bekerja. Saya sangat bangga dengan apa yang kami lakukan malam ini, kami hanya hilang dua poin." 

R24/jef/sua 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru