riau24 Sertijab Kasie Pidum Dipimpin oleh Kejari Bengkalis Rahman Dwi Saputra | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Sertijab Kasie Pidum Dipimpin oleh Kejari Bengkalis Rahman Dwi Saputra

1
Berita Riau -  Sertijab Kasie Pidum Dipimpin oleh Kejari Bengkalis Rahman Dwi Saputra
Bengkalis, Riau24.com - Saat ini, mutasi 'ditubuh' Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis dilakukan. Yaitu Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Pidana mum (Kasipidum) dari Mico Sitohang SH ke Robi Harianto, SH. MH. 
 
Sertijab dilaksanakan Bertempat di aula Kantor Kejari Bengkalis Senin (25/1). Sertijab Kasi Pidum dipimpin langsung Kejari Rahman Dwi Saputra, turut dihadiri aparat penegak hukum di instansi ini. 
 
Diketahui, bahwa Mico Wiranto Wave Sitohang mendapat tugas baru sebagai Kasi Perdata di Kejari Muara Bungo. Sedangkan penggantinya merupakan Intel di Kejari Siak.
 
"Mutasi ditubuh organisasi merupakan hal yang biasa untuk penyegaran. Untuk itu, marilah kita semua merenung bahwa kita semua disini dalam waktu yang tidak terlalu lama pasti bergeser, berpindah dari satu tempat ketempat yang lain," kata Kajari.
 
Kepada pejabat, Kejari Bengkalis ini ingatkan agar menggunakan waktu yang ada, jabatan yang diemban untuk terus berkarya. Kepada Kasipidum yang lama ini diucapkan terima kasih, kepada yang baru selamat bergabung dan segera berintraksi.
 
R24/rul/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Senin, 27 November 2017 09:41 wib
KOMUNITAS GAME POKER ONLINE TEBESAR AYO GABUNG SEKARANG JUGA WWW. POKERAYAM .ORG KAMI HADIR DENGAN INOVASI TERBARU DAN TERCANGGIH Cukup dengan 1 ID bisa bermain semua Games : 1. POKER 2. DOMINO 3.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru