riau24 Masnur: Dipanggil Hearing Soal Masalah Banjir Kampar, PLN Malah tak Hadiri Undangan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Masnur: Dipanggil Hearing Soal Masalah Banjir Kampar, PLN Malah tak Hadiri Undangan

0
Berita Riau -  Masnur: Dipanggil Hearing Soal Masalah Banjir Kampar, PLN Malah tak Hadiri Undangan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Banjir yang melanda Kampar, dikarena pembukaan PLTA Koto Panjang. Ini, disikapi Komisi E DPRD Riau dengan memanggil semua pihak terkait. Tidak terkecuali diundang pihak PLN tersebut. Namun tidak hadir tanpa alasan.  
 
Sejumlah instansi diundang yaitu 
Dinas Perikanan Kampar, Dinas Perikanan dan Kelautan Riau, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Dinas Sosial Riau. Undangan dimaksudkan itu agar mendapatkan penjelasanya apa yang sebenarnya terjadi.
 
Menurut Ketua Komisi E, Masnur kepada wartawan, mengatakan, undangan tersebut dimaksudkan agar komisi dapatkan penjelasan apa yang sebenarnya terjadi. "Ya akan kita undang kembali atas ketidak hadiran PLN. Sikap yang seperti itu, sangat disesalkan," ujar Masnur.
 
Kalau dulu banjir itu, ungkapnya, langsung surut. Seperti hal yang disampaikan dari Dinas Perikanan Kampar. Kemudian banyak ikan, ada istilahnya memikat. Masnur yang mantan dari Ketua DPRD Kampar ini, menambahkan, maka dipanggil PLN.
 
"Komisi E kembali mengundang diharapkan pihak PLTA atau PLN bisa hadir, ini untuk menjelaskan seperti apa sebenarnya itu terjadi. Kalau dulu banjir itu alami. Kalau sekarang didominasi ulah ini buka tutup pintu air PLTA itu. Makanya harus ada informasi yang jelas," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru